5 Tips Rahasia Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat

Inilah 5 (lima) tips rahasia cara alami menghilangkan bekas jerawat di wajah atau cara mengobati bintik (noda) hitam bekas jerawat dengan mudah, aman dan cepat.

Pada artikel sebelumnya kami juga telah mengulas tentang cara mengobati jerawat yang membandel. Yang memiliki perut buncit, anda bisa membaca cara alami mengecilkan perut, jika dipraktekkan dengan benar InsyaAllah perut anda akan kempes dan tidak akan gendut lagi.

Kembali ke topik awal, pimple atau jerawat sebaiknya diobati dan tidak dipencet-pencet karena akan memperparah peradangan. Jika peradangan terjadi kulit yang terluka makin dalam sehingga makin susah dihilangkan bekasnya.

Nah berikut beberapa obat alami yang dapat menghilangkan bekas jerawat di muka anda, seperti dilansir detikHealth:

1. Madu
Madu juga sangat baik untuk menghilangkan bekas jerawat. Gunakan madu pada bekas jerawat dan seluruh wajah mendapatkan hasil yang cepat. Madu tidak hanya berurusan dengan bekas luka tetapi juga membuat kulit makin bersinar. Hal ini juga dikenal sebagai pelembab alami untuk kulit selama musim dingin yang sangat kering.

2. Mentimun
Ekstrak mentimun segar juga bisa menghilangkan jerawat. Gunakan pada bekas jerawat sekitar dua kali sehari untuk menghilangkan bekas jerawat dan noda.

cara menghilangkan bekas jerawat
3. Air jeruk nipis
Oleskan beberapa tetes air jeruk nipis murni untuk bekas luka Anda setiap hari. Air jeruk nipis dianggap agen pemutihan alami untuk kulit dan membantu dalam menghilangkan bekas jerawat.

4. Pasta bubuk cendana dan air mawar
Salah satu solusi sederhana menghilangkan bekas jerawat adalah dengan bubuk cendana dan air mawar. Terapkan campuran bubuk cendana dan air mawar ke bekas luka dan daerah yang terkena dampak dan biarkan semalam. lalu cuci di pagi hari. Namun, untuk hasil yang lebih baik pastikan untuk menggunakan bubuk cendana yang benar-benar murni.

5. Minyak lavender
Minyak lavender dapat dijadikan obat rumah yang sangat baik untuk menghilangkan bekas jerawat. Terapkan dua kali sehari pada bekas luka dan lihat hasilnya dalam beberapa hari.

Demikian lima tips sederhana cara-cara menghilangkan bekas jerawat pada wajah secara alami, cepat, mudah, dan murah tanpa perlu biaya mahal. Selamat mencoba ya.. dan mudah-mudahan noda hitam bekas jerawat anda segera hilang tanpa jejak, amiin. :)

Khusus bagi kaum wanita muslimah dimanapun berada, jika anda ingin tampil cantik nan menawan dengan berhijab (kerudung), silahkan lihat dan baca tutorial lengkap cara memakai jilbab (panduannya dalam bentuk video), cara memakai jilbab modern (panduan dengan gambar) dan cara memakai jilbab kreasi (gambar). Semoga bermanfaat..

tips hamil
DMCA.comTerimakasih telah membaca “5 Tips Rahasia Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat”. Silahkan bagikan artikel / foto / video diatas ke teman-teman Anda dengan mengklik tombol Like, Send, Tweet atau G+. Dan jangan lupa ya berkunjung lagi kesini...
 
netter indonesia
SEO Friendly Blogger Templates Designed by Netter Indonesia and Rumah Minimalis | Powered by Blogger and Google | Lihat versi Mobile
Copyright © 2014 | Thanks to WikiYahooBingYouTubeFacebookTeuku RassyaVerrell BramastaAl GhazaliAhok • All Visitors, etc.