NEW! Ramalan Zodiak Minggu Ini ( 15 – 21 Juli 2013 )

ramalan zodiak 2013
NEW! Info lengkap tentang ramalan zodiak minggu ini berlaku untuk tanggal 15 Juli sampai dengan 21 Juli 2013, selalu di-update tiap minggu.

Supaya tidak ketinggalan informasi mengenai ramalan bintang anda, bookmark saja laman ini (Ctrl+D) atau kunjungi terus blog eNetter ini. Sementara untuk ramalan horoskop harian, lihat Zodiak Hari Ini. Selain itu ada juga ramalan jodoh, ramalan cinta, nasib, dan arti mimpi, bagi yang tertarik silahkan dibaca-baca juga.

Dalam zodiak mingguan ini berisi mengenai ramalan kehidupan anda secara umum, percintaan (love), kesehatan, karir dan keuangan, serta angka keberuntungan anda. Agar tidak penasaran lagi, ini dia hasil ramalan zodiak untuk minggu ini yang berlaku mulai tanggal 15, 16, 17, 18, 19, 20 dan 21 Juli 2013. Yuk check this out:

ARIES (21 Maret - 19 Apil)

Umum

Sesuatu permasalahan akan menarik perhatian dan tenaga Anda minggu ini. Siapkan stamina dan mood yang cukup karena ini akan menjadi minggu yang melelahkan. Namun, pada akhirnya ini akan mengubah cara Anda memahami sesuatu. Ya memang betul sesuatu terjadi karena suatu alasan. Yang paling penting Anda tahu caranya menghargai dan menempatkan diri pada situasi.

Lapar memang tanda bahwa tubuh Anda membutuhkan asupan, tapi bukan berarti Anda sembarangan memasukkan makanan ke dalam diet Anda. Ini memang tentang bagaimana Anda membiasakan diri untuk disiplin dan tidak selalu memberi excuse pada diri sendiri. Jika Anda ingin sehat dan selalu fit, ada harga yang harus dibayar.

Love

Single : Sedang excited melakukan sesuatu? Yay! Tak ada salahnya juga Anda melakukan petualangan cinta. Coba saja online dating, cari kenalan teman yang oke dan gencarkan senjata. Jangan lupa untuk selalu jadi diri sendiri. Anda bisa bertemu orang-orang yang asyik di mana saja.

Berpasangan : Berencana memberikan kejutan untuk pasangan? Sepertinya timing tidak tepat. Lakukan saja aktivitas normal Anda seperti biasa, pasangan sedang dalam kondisi yang tidak memungkinkan untuk sebuah kejutan. Memang sih ini bisa saja membuat moodnya membaik, atau malah semakin buruk.

Karier & Keuangan

Kemungkinan besar untuk mendapatkan promosi memang ada, apalagi baru saja Anda membuat sebuah gebrakan di kantor. Sebisa mungkin, hindari membuat masalah di kantor minggu ini. Jaga mata dan telinga tetap terbuka. Minggu ini sesuatu yang besar akan datang menuju Anda, jadi bersiaplah.Mengatur keuangan memang penting. Apalagi waktu seperti ini, ketika belanja adalah suatu godaan yang paling besar. Yang paling penting minggu ini adalah Anda mengerti prioritas dan selalu memegang apa yang sudah direncanakan. Ini akan membantu Anda hingga akhir bulan datang.

Nomor Keberuntungan : 2


TAURUS (20 April - 20 Mei)

Umum

Jaga jarak deh dari pihak-pihak yang hanya akan membuat Anda semakin berpikiran negatif. Ini tidak akan hanya berpengaruh pada kedamaian pikiran Anda tapi juga akan mengganggu kinerja Anda. Anda bisa menjadi positif di tengah pendapat negatif orang lain, selama ini diperlukan. Yang paling penting, cari yang sejalan dengan pemikiran Anda.

Mulai terasa kan efek hidup sehat Anda? Oleh karena itu, segala sesuatu memang tidak ada yang cepat dan instan, Anda harus bersabar menunggu untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Lanjutkan pola makan dan tidur yang sudah Anda lakukan. Jangan lupa, untuk Anda yang berpuasa akan terjadi perubahan pola. Jadi akan sedikit kaget pada tubuh.

Love

Single : Memikirkan hal romantis saja sudah tidak ada di bayangan Anda. Jangan dipaksakan, Anda memang belum waktunya menggandeng seseorang sekarang. Nikmati dulu waktu single Anda. Semua akan indah pada waktunya.

Berpasangan : Anda terlalu banyak memikirkan masa lalu, entah dari Anda atau pasangan. Ayolah, setiap orang memiliki masa lalu. Namun bukan berarti Anda terus-terus bergantung pada itu. Masa lalu memang ada karena sebuah alasan, kini dengan apa yang Anda miliki, si dia, itu lah mengapa itu disebut masa lalu, karena dialah masa kini dan depan Anda.

Karier & Keuangan

Sepertinya akan ada tawaran bagus untuk Anda minggu ini. Memang sih ini akan membuat Anda semakin sibuk, tapi Anda selalu tertantang dengan peluang baru, kan? Yang paling penting Anda sudah memperhitungkan apakah Anda mampu atau tidak mengemban sebuah tanggung jawab baru ini.Adaptasi memang kelebihan Anda. Nah, kalau dihubungkan dengan keuangan Anda, minggu ini Anda harus lagi-lagi beradaptasi dengan pengeluaran yang semakin tidak karuan. Anda sebaiknya mulai belajar untuk menentukan prioritas, buat saja skala dari yang paling mendesak dan penting hingga tidak mendesak dan tidak penting. Ini akan cukup membantu.

Nomor Keberuntungan : 5


GEMINI (21 Mei - 20 Juni)

Umum

Anda mungkin akan merasa kecewa karena rencana untuk bepergian dengan keluarga harus ditunda karena suatu alasan. Tak apa, Anda mungkin harus menghabiskan waktu bersama di rumah saja. Terlebih, jika pun Anda melakukan perjalanan ini, akan ada beberapa halangan yang datang, jadi penundaan ini memang beralasan.

Fokus saja dengan kesehatan tubuh Anda. Musim yang tidak selalu menentu ini memang membuat kesehatan juga ikut naik turun. Apalagi jika Anda berpuasa, maag akan sangat rentan menyerang. Yang penting adalah perbanyak minum air putih pada malam hari supaya tidak cepat haus keesokannya.

Love

Single : Waktunya beraksi. Untuk Anda yang sudah lama melakukan pendekatan, ini waktu yang pas untuk segera menyatakan perasaan Anda. Si dia rupanya juga mengirimkan sinyal yang positif. Wah, ada aroma bahagia nih.

Berpasangan : Komunikasi sedang menjadi hal yang sulit untuk Anda lakukan sekarang ini. Anda berdua sedang dalam keadaan sibuk apalagi jika salah satunya bersikap santai saja. Hati-hati, komunikasi katanya adalah hal yang penting agar hubungan tetap berjalan mulus. Yang penting Anda tetap memberikan perhatian.

Karier & Keuangan

Akan ada beberapa peluang yang masuk pada Anda minggu ini. Jika Anda sudah bekerja pada suatu perusahaan sekarang, ini waktu yang tepat untuk menunjukkan kemampuan terbaik Anda. Ini bisa membuat Anda mendapatkan promosi lho. Jika Anda belum menemukan tempat kerja yang tepat, minggu ini akan ada sebuah tawaran menarik, pertimbangkan.Di bidang apa saja Anda bekerja, minggu ini adalah minggu yang keren. Akan ada pemasukan mendadak di akhir minggu, datang tepat pada waktunya. Kebutuhan memang sedang banyak menanti di daftar belanja Anda. Sisihkan sebagian untuk ditabung, karena kebutuhan lain juga menanti.

Nomor Keberuntungan : 6


CANCER (21 Juni - 22 Juli)

Umum

Tetap bersikap 'damai' di rumah, apalagi jika belakangan ini Anda merasa terpojokkan. Memang lebih baik diam daripada bereaksi, kadang. Jangan sampai Anda kehilangan kendali atas amarah Anda. Setidaknya, Anda tidak menyakiti siapa saja yang Anda kasihi di rumah. Amarah Anda tidak lebih penting dari mereka yang Anda kasihi.

Batuk dan panas dalam sedang Anda alami belakangan ini. Ayo jaga lagi kesehatan mulut dan tenggorokan. Jangan melakukan hal-hal yang membuat tenggorokan Anda bermasalah. Hindari dulu es dan minuman dingin. Cuaca juga sedang tidak bersahabat.

Love

Single : Anda memang handal menangani masalah, tapi untuk urusan cinta, masih banyak yang harus Anda pelajari dan mengerti. Cinta memang tidak tahu kapan datangnya, namun ketika dia datang, Anda tidak perlu tergesa untuk memilikinya. Semua ada waktunya.

Berpasangan : Sedang ada masalah? Coba deh luangkan waktu untuk sekedar bicara dengan pasangan. Ya mungkin dia tidak menawarkan solusi, tapi setidaknya Anda tahu bahwa Anda tidak sendirian dan masih ada banyak orang yang peduli terhadap Anda.

Karier & Keuangan

Memang ada sedikit keinginan Anda untuk maju mendahului rekan kerja. Ingat, ini memang akan membawa resiko karena nantinya akan ada banyak omongan tentang Anda di kantor. Semua memang ada harganya, jika Anda merasa mampu menghadapi, take a risk. Tanpa resiko, tidak akan ada hasil yang mengejutkan.Akhirnya Anda menyadari bahwa belanja adalah aktivitas yang bisa sangat berbahaya dan merugikan apalagi ketika Anda tidak membuat rencana terlebih dahulu. Sebelum Anda melakukan belanja, pastikan Anda sudah memikirkan atau membuat catatan apa saja yang Anda benar-benar butuhkan. Dengan begini, Anda akan aman hingga akhir bulan.

Nomor Keberuntungan : 7


LEO (23 Juli - 22 Agustus)

Umum

Yakin dan percaya diri sendiri memang senjata yang paling ampuh untuk menghadapi sebuah masalah. Keputusan Anda atas sesuatu akan sangat berpengaruh pada hal tersebut. Apalagi minggu ini Anda sedang ditunggu untuk memberikan suatu keputusan penting. Percaya pada insting juga penting. Percaya dan ambil segala resiko dari apa yang sudah Anda ucapkan.

Kondisi yang tidak fit bisa memperburuk kesehatan Anda. Anda sudah banyak menghabiskan waktu di depan komputer dan hanya duduk. Apalagi jika Anda melaksanakan puasa, akan sangat sulit untuk tidak terhindar dari sakit punggung. Biasakan minum air putih sebelum tidur atau susu penguat tulang.

Love

Single : Apapun yang sedang Anda nantikan, lupakan. Anda sudah cukup menghabiskan waktu untuk melakukan hal yang sebenarnya Anda tahu hasil akhirnya, sebuah kekecewaan. Ini memang menjadi kelemahan Anda, bangkitlah. Buat sesuatu yang beda, perubahan yang cantik dan lihat kemana ini akan membawa Anda.

Berpasangan : Kondisi keuangan akan mempengaruhi hubungan Anda minggu ini. Mungkin karena keuangan kalian berdua sedang tidak dalam keadaan yang oke, maka kalian tidak menghabiskan waktu berdua. Siapa bilang quality time harus dilakukan di luar rumah, Anda bisa saja menghabiskan waktu berdua di rumah dan melakukan hal positif, memasak bersama mungkin?

Karier & Keuangan

Minggu ini Anda akan bertemu seseorang penting yang merupakan rival Anda. Ini bisa saja dari kantor Anda atau partner kerja sama Anda nanti. Gunakan kesempatan baik ini menunjukkan bahwa Anda mampu melakukan sesuatu yang orang pikir tidak bisa Anda lakukan.Sedang perlu bantuan keuangan? Tak apa jika Anda mulai memikirkan untuk mengajukan pinjaman, Anda memang butuh itu. Sebelum mengajukan, pastikan Anda membuat perhitungan yang pas dan yakin Anda bisa memenuhinya. Ini harus menjadi catatan tersendiri karena menyangkut keuangan.

Nomor Keberuntungan : 8


VIRGO (23 Agustus - 22 September)

Umum

Akhirnya, setelah lama menunggu Anda mendapatkan keputusan dari satu hal ini. Kini Anda bisa bernafas lega karena hasil yang ditunjukkan sesuai dengan harapan Anda. Dengan begini, Anda bisa melangkah ke tujuan selanjutnya. Selamat, Anda sudah melewati satu tahap penting. Pakai sesuatu yang berwarna merah untuk semakin membuat Anda bersemangat.

Kesehatan orang di sekitar Anda membuat Anda khawatir minggu ini. Anda bingung harus melakukan apa, beri saja dukungan dan perhatian jika Anda rasa ini sudah cukup. Jangan lupa, Anda juga punya tubuh yang harus diperhatikan. Dukung mereka dan diri sendiri dengan baik.

Love

Single : Terkadang Anda merasa orang lain terlalu banyak berkomentar tentang kehidupan cinta Anda, apa yang harus dilakukan, mengapa Anda masih single dan lain-lain. Ini memang menjengkelkan karena harus mendengarkan banyak omongan. Menghindar sejenak atau acuhkan saja kalau menurut Anda saran mereka tidak benar.

Berpasangan : Anda sudah melewati banyak hal dengan pasangan. Masalah, rintangan, suka dan duka ini lah yang nanti akan menjadi senjata dan menguatkan Anda berdua. Kini, Anda sedang merasa oke dengan segala hal. Yang paling penting memang saling berbagi perasaan. Luar biasa.

Karier & Keuangan

Sesuatu muncul dan Anda tidak memiliki sesuatu untuk mengantisipasinya. Ini memang terjadi begitu cepat sehingga Anda panik dan tidak tahu harus berbuat apa. Sabar, tahan sejenak, tarik nafas dan dinginkan kepala. Tidak ada hal yang tidak bisa Anda lakukan. Semua pekerjaan Anda akan selesai jika Anda tenang.Sudah menabung untuk membeli sesuatu? Yay, akhirnya Anda bisa juga mencapainya. Minggu ini Anda akhirnya bisa mendapatkan apa yang Anda inginkan. Lakukan sekarang karena timing sedang pas. Kini Anda sadar bahwa mendapatkan sesuatu dengan usaha sendiri memang terasa lebih menyenangkan dan membahagiakan.

Nomor Keberuntungan : 8


LIBRA (23 September - 22 Oktober)

Umum

Minggu ini sepertinya Anda akan menerima ajakan teman untuk berlibur ke luar kota. Tak apa, kunjungi saja kota terdekat dan ambil libur satu hari. Anda sudah lama tidak menghabiskan waktu untuk berlibur karena terlalu sibuk. Anggap saja ini liburan dadakan. Jangan lupa untuk menyelesaikan tugas dan tanggung jawab sebelum bepergian.

Akan ada permasalahan dengan perut Anda minggu ini. Ini mungkin karena perut Anda yang belum terbiasa dengan jadwal makan yang tiba-tiba berubah, apalagi jika Anda berpuasa. Saran terbaik untuk ini adalah jangan langsung makan makanan berat dan pilih saja makanan ringan atau comfy food untuk berbuka dan sahur.

Love

Single : Anda memang bukan satu-satunya orang yang menjadi pusat perhatian, ya memang Anda tidak bertujuan seperti itu. Tak perlu memaksakan diri kemudian mengubah diri sendiri sehingga menjadi pusat perhatian. Cara ini tidak akan berhasil untuk Anda.

Berpasangan : Ikatan kalian berdua sedang erat sekali minggu ini. Walaupun terkadang Anda merasa agak berlebihan, tapi beruntunglah karena pasangan Anda mampu menyeimbangi Anda. Perbedaan memang akan selalu muncul, hargai itu.

Karier & Keuangan

Minggu yang sempurna untuk memulai kerja sama dengan tim di kantor. Anda mungkin merasa bisa melakukannya sendiri tapi bekerja dengan banyak kepala tentu akan membuahkan hasil yang berbeda. Mendengarkan saran dan kritik dari rekan kerja juga penting lho.Anda mungkin berencana untuk mendekor ulang kamar atau rumah Anda. Hmm.. Sepertinya minggu ini bukan waktunya karena dana yang dibutuhkan belum mencukupi. Mungkin Anda bisa memperkuat konsep baru kemudian membuat list dari apa saja yang perlu ditambahkan.

Nomor Keberuntungan : 3


SCORPIO (23 Oktober - 21 November)

Umum

Pastikan yang harus Anda lakukan tidak begitu saja Anda serahkan pada orang lain. Ini bisa membuat Anda menanggung konsekuensi yang semestinya tidak Anda tanggung. Terlebih, minggu ini Anda akan bertemu seseorang yang penting dan ada hubungannya dengan pekerjaan Anda. Pakai sesuatu yang berwarna kuning agar hari-hari Anda semakin cerah.

Walaupun masalah kesehatan menghadang Anda minggu ini, sebenarnya kesehatan Anda tidak perlu dikhawatirkan. Bahkan bisa dikatakan Anda dalam kondisi yang stabil. Tetapi, walaupun begitu, Anda harus tetap menjaga pola makan dan olahraga Anda. Untuk yang berpuasa, tidak apa untuk terus berolahraga, lakukan sore hari sebelum waktu berbuka.

Love

Single : Memang tidak sedikit yang memberi Anda saran tentang kehidupan cinta Anda. Anda mungkin akan jenuh mendengarkannya, tenang, ini adalah bukti bahwa mereka memperhatikan Anda. Ingat juga, ini bukti bahwa Anda tidak sendiri. Menjadi single bukanlah hal yang buruk.

Berpasangan : Ingat kembali apa alasan dan tujuan Anda berbicara dengan pasangan, untuk kebaikan kalian berdua bukan? Jika benar begitu, maka Anda harus melihat lagi situasi saat berbicara berdua. Jangan sampai Anda terbawa emosi.

Karier & Keuangan

Kerja keras tentu akan membuahkan hasil, dan ini yang akan Anda dapatkan minggu ini. Anda memang khawatir tentang apa hasil yang akan Anda dapatkan, tenang, selama Anda mengerjakan dengan baik tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Kesuksesan datang pada orang yang optimis dan berusaha. Sebuah tawaran yang menggiurkan datang pada Anda dan rasanya begitu cepat karena Anda tidak menyangka ini akan terjadi begitu cepat. Pekerjaan Anda yang kini memang membuat keuangan Anda lebih stabil dari sebelumnya. Yang paling penting, Anda tetap pada jalan yang sudah Anda tentukan.

Nomor Keberuntungan : 5


SAGITARIUS (22 November - 21 Desember)

Umum

Jika Anda sedang mengharapkan sebuah bepergian singkat dengan keluarga, minggu ini waktunya. Ini akan menjadi kegiatan yang menyenangkan. Tak peduli apa masalah yang sedang Anda lewati, Anda bisa melupakan sejenak dan menikmati waktu rileks ini. Pakai sesuatu yang berwarna biru cerah untuk hari dan hati yang semakin cerah.

Kehabisan energi karena terlalu sibuk dengan kegiatan. Coba saja untuk luangkan waktu untuk berolahraga karena ini bisa membuat tubuh semakin fit dan 'tahan lama'. Dengan begitu, Anda tidak perlu takut kelelahan karena kegiatan seharian ditambah lagi jika Anda juga berpuasa. Jangan lupa asupan makanan sehat, kurangi makanan manis.

Love

Single : Anda mulai lelah dengan semua komentar dan apa yang orang lain ceritakan. Mengapa? Mungkin Anda butuh waktu untuk sendiri dan cuek. Anda juga harus mulai bisa menyaring apa saja yang Anda butuh dengarkan dan tidak.

Berpasangan : Kemampuan Anda dalam hal investasi mulai dilirik oleh pasangan. Tapi, ini bukan masalah pekerjaan, tapi tentang Anda. Si dia mulai rutin mengingatkan Anda tentang investasi yang lebih penting dari diri Anda, kesehatan misal. Bukan ide yang buruk. Bisa saja ini adalah bentuk perhatian pasangan.

Karier & Keuangan

Hari yang bagus untuk Anda yang kini adalah seorang murid. Minggu ini Anda akan dengan lancar mengerjakan suatu tugas. Ini juga berlaku untuk Anda yang sudah bekerja. Pekerjaan yang diberikan oleh atasan rupanya bisa Anda selesaikan dengan baik dan cepat. Great, ini adalah perkembangan yang baik untuk perjalanan karir Anda.Secara umum, minggu ini Anda sedang dalam kondisi yang berbunga-bunga. Beberapa pinjaman akhirnya sudah kembali pada Anda, tepat waktu. Minggu ini akan menjadi minggu yang menyenangkan karena semua berjalan dengan lancar dan keuangan semakin memberi kabar yang bagus.

Nomor Keberuntungan : 7


CAPRICORN (22 Desember - 19 Januari)

Umum

Rekan dan teman dekat sedang ingin membantu Anda minggu ini. Jangan ditolak karena merasa sungkan, Anda memang sedang membutuhkan pertolongan orang lain. Anggap saja ini adalah bentuk dukungan karena mereka peduli pada Anda. Jangan lupa untuk selalu mengucapkan terima kasih. Adakan acara di akhir minggu sebagai tanda terima kasih.

Cuaca memang tidak bersahabat. Ditambah lagi puasa baru memasuki minggu pertama, akan terjadi banyak perubahan pada siklus makan dan tidur. Ini bisa sedikit mengganggu kesehatan Anda jika Anda tidak cerdik mengakalinya. Hindari dulu makanan manis dan minuman dingin.

Love

Single : Anda benar-benar butuh untuk mengontrol diri Anda sebelum akhirnya Anda akan menyakiti orang lain atau bahkan diri sendiri. Ini bisa saja karena ucapan Anda yang terlalu ceplos, si dia yang sedang mendekati Anda bisa-bisa ilfeel karena ini. Jadi, pikirkan juga perasaan orang lain ketika berucap.

Berpasangan : Menerima sebuah tanggung jawab memang tidak mudah. Ini biasanya akan menjadi indikasi apakah Anda sudah cukup dewasa untuk menanggung beban yang lebih berat. Dalam hal hubungan, gunakan sisi dewasa Anda dalam menyelesaikan masalah Anda dan pasangan.

Karier & Keuangan

Suasana kantor sedang gloomy, rekan dan kondisi yang mungkin terlihat akan membuat Anda juga tidak mood untuk bekerja. Ayo keluarkan semangat Anda. Ingat apa yang sudah Anda korbankan untuk berada di tempat ini. Bisa saja Anda justru mengubah atmosfer kantor jadi lebih cerah.Akan ada kabar bagus yang datang menuju Anda minggu ini. Akhirnya, setelah penantian yang begitu lama, Anda mendapatkannya juga. Anda kini akan mulai menyadari bahwa segala sesuatu yang besar juga akan membutuhkan pengorbanan yang besar juga.

Nomor Keberuntungan : 3


AQUARIUS (20 Januari - 18 Februari)

Umum

Anda memang tidak melihat secara langsung siapa yang Anda hadapi, tapi ingatlah bahwa ada yang selalu melihat perkembangan Anda, Jadi, mulai lakukan yang terbaik dan jangan menyepelekan hal kecil. Akhir minggu ini juga akan ada peluang Anda akan bertemu dengan orang asing yang akan membawa perubahan pada diri Anda.

Merasa Anda melihat tanda-tanda munculnya sesuatu pada tubuh Anda? Jika Anda tidak yakin, Anda bisa mendatangi dokter dan memeriksakannya. Ada baiknya mencegah sebelum kejadian lebih tidak diharapkan terjadi.

Love

Single : Apa Anda merasa malu atau bahkan paranoid ketika ada seseorang yang mendekati Anda? Coba lihat lagi mengapa akhirnya Anda merasa malu. Mungkin ini karena pengalaman masa lalu yang membuat Anda tidak percaya diri. Lepaskan masa lalu dan hadapi masa kini.

Berpasangan : Bekerja sebagai tim memang tidak mudah, karena setiap orang memiliki kepribadian yang berbeda. Ini juga terjadi dalam hubungan asmara. Ketika kompromi dan toleransi harus mulai dimengerti tanpa harus diberitahu. Anda mungkin harus mulai belajar dari masalah yang pernah terjadi dalam hubungan Anda.

Karier & Keuangan

Bosan dengan bisnis yang begini-begini saja tapi ragu untuk mengambil resiko? Jadilah optimis. Setiap langkah yang diambil memang selalu mengandung resiko. Ini memang sudah hukumnya. Yang paling penting adalah bagaimana cara Anda meng-improve kemampuan Anda. Terlebih akhir minggu ini adalah waktu yang pas.Berpikiran untuk membuat sebuah usaha bersama dengan keluarga memang menyenangkan, namun yang perlu diperhatikan adalah bahwa biasanya ketika membuat usaha keluarga akan muncul masalah yang membuat hubungan juga ikut bermasalah. Sepakati apa yang harus dan tidak harus dilakukan di awal pembicaraan dengan anggota yang terlibat.

Nomor Keberuntungan : 6


PISCES (19 Februari - 20 Maret)

Umum

Friend in need is friend in deed. Pepatah ini cocok untuk Anda. Anda sedang membutuhkan bantuan dari seorang teman. Saran dari mereka mungkin memang akan sedikit sulit untuk Anda terima. Jelaskan saja pada mereka situasi sulit yang Anda alami, mereka akan mengerti. Ini juga akan membuat Anda berpikir bagaimana nantinya jika situasi serupa.

Tenang, pasti dan tidak terburu-buru adalah kunci yang harus Anda pegang minggu ini. Kondisi puasa dan harus menahan lapar memang akan mengganggu kesehatan Anda, apalagi jika Anda tidak selalu sembarangan dalam memilih makanan. Kurangi konsumsi makanan manis.

Love

Single : Seseorang sedang mendekati Anda dengan cara yang tidak biasa. Anda mungkin tidak sadar bahwa ia diam-diam mengagumi Anda. Yang paling penting Anda tidak terlalu membuka atau menjaga jarak.

Berpasangan : Jangan terlalu berlebihan ketika terlibat masalah dengan pasangan. Bisa saja ini hanya karena Anda atau pasangan yang sedang termakan emosi. Dengarkan diri Anda sendiri apakah yang Anda lakukan ini sudah benar.

Karier & Keuangan

Sepertinya Anda sedang membutuhkan nasihat dari seorang yang profesional. Ini karena Anda mencari saran dari orang yang terbaik di bidangnya. Minta saja bantuan senior atau teman dekat yang sudah mengalami hal ini. Yang paling penting dari mencapai sebuah tujuan adalah strategi. Jika Anda mengincar suatu hal, Anda bisa melakukan strategi paling jitu yaitu menyisihkan sebagian uang dan mulai melakukan penghematan. Demi tujuan yang ingin Anda capai, lakukan pengorbanan.

Nomor Keberuntungan : 9


*sumber: Vemale.com/zodiak

Demikian info lengkap Ramalan Zodiak Minggu Ini di bulan ini (untuk tanggal 15, 16, 17, 18, 19, 20 dan 21 Juli 2013). Kunjungi terus halaman ini dan jangan sampai terlewatkan zodiak Anda Minggu ini. Setelah dibaca, jangan lupa untuk share ke teman-teman atau klik saja tombol Like facebook, twitter, dan google+. Oke bro&sis! Semoga terhibur...

Ingat! Ramalan bukanlah ilmu pasti, jadi zodiak tidak dapat dijadikan sebagai patokan untuk mengubah nasib, tapi usaha disertai do'a-lah kepada Tuhan Yang Maha Esa yang paling utama. Jadikan sebagai hiburan saja, ambil nilai positifnya dan abaikan negatifnya.  :)

Tengok juga TOP Chart lagu Indonesia terbaru, lagu KPop terbaru, lagu Barat terbaru 2013, video lucu bayi dan video tutorial cara memakai jilbab modern terbaru. Semoga bermanfaat!

tips hamil
DMCA.comTerimakasih telah membaca “NEW! Ramalan Zodiak Minggu Ini ( 15 – 21 Juli 2013 )”. Silahkan bagikan artikel / foto / video diatas ke teman-teman Anda dengan mengklik tombol Like, Send, Tweet atau G+. Dan jangan lupa ya berkunjung lagi kesini...
 
netter indonesia
SEO Friendly Blogger Templates Designed by Netter Indonesia and Rumah Minimalis | Powered by Blogger and Google | Lihat versi Mobile
Copyright © 2014 | Thanks to WikiYahooBingYouTubeFacebookTeuku RassyaVerrell BramastaAl GhazaliAhok • All Visitors, etc.