Tempat Foto Pre Wedding di Bali yang Bagus & Indah

Inilah daftar tempat foto pre wedding di Bali atau lokasi pre-wedding di Bali yang bagus, indah, terbaik dan terfavorit salama ini. Mau tahu? Simak ulasan lengkapnya disini.  :)

Namun sebelumnya lihat dulu daftar objek wisata di Bali atau tempat wisata Bali yang wajib anda kunjungi saat berlibur ke Pulau Seribu Pura itu.

Bali, merupakan daerah wisata favorit bagi wisatawan domestik maupun mancanegara. Disisi lain, Bali salah satu tempat terbaik dan terindah sebagai lokasi pemotretan outdoor pre-wedding, karena pulau Bali mempunyai studio alam yang sangat lengkap, mulai dari pantai, gunung, danau, sawah, bangunan kuno, serta beraneka ragam keunikan lokasi di pulau Dewata.

Berikut adalah beberapa lokasi paling recommended untuk foto pre wedding di Bali, ini dia:

pre wedding bali

  • PANTAI
Pantai di Bali sangat terkenal akan keindahannya yang eksotis. Beberapa lokasi pantai yang cocok dijadikan sebagai lokasi pemotretan pre-wedding adalah: Pantai Tegal Wangi Jimbaran, Pantai Balangan, Pantai Padang-Padang, Pantai Labuan Sait/Blue Point, Pantai Dreamland, Pantai Hidden Beach, Pantai Geger Nusa Dua, Mushroom Beach (Nusa Lembongan), Devil Tears (Nusa Lembongan), Pantai Pasir Putih Karangasem dan bahkan Pantai Kedonganan yang merupakan lokasi kampung nelayan juga memberikan pilihan keindahan dalam foto pra nikah di bali.

  • TEBING, KARANG dan BUKIT
Tebing, bukit, ataupun karang-karang di Bali sangatlah unik sehingga bisa memberikan nuansa beda pada setiap hasil photo pre wedding. antara lain: Secret Point, Kutuh, Tegal Wangi, Jimbaran, Dreamland, Labuan Sait, Pantai Geger dan Sawangan di Nusa Dua, serta karang-karang bekas letusan Gunung Batur di Kintamani.

  • PURA dan BANGUNAN KUNO ARSITEKTUR BALI
Arsitektur Bali sangatlah unik dan indah sehingga foto pra nikah dengan latar belakang arsitektur Bali, sangat kental dengan imgae Bali. beberapa lokasi yang cocok untuk pemotretan, antara lain: Gunung Kawi Tampak Siring, Museum Bali Denpasar, Art Centre Denpasar, Bajra Sandi Renon, Pura Ulundanu Bedugul, Tirtha Gangga Karangasem, serta Taman Ujung yang juga berlokasi di Kabupaten Karangasem.

  • DANAU dan atau GUNUNG
Di Bali, pada umumnya, danau dan gunung berdampingan, sehingga pemotretan bisa dilakukan dengan latar belakang danau sekaligus gunung. Beberapa lokasi yang sangat bagus untuk pemotretan poto pre-wedding, antara lain: Danau dan Gunung Batur Kintamani, Bedugul dengan Danau Beratan serta Pura Ulundanu nya, Danau Buyan, serta Danau Tamblingan yang lokasi nya berdekatan dengan Danau Buyan.

  • SAWAH
Sawah di Bali sangat terkenal dengan sawah bertingkat atau terasering nya. Sawh di Bali yang cocok untuk lokasi foto adalah:
Ubud, Jatiluwih, Pupuan, dan juga sawah di Desa Sidemen Karangasem.

  • NATURE atau ALAM LAINNYA
Begitu beragamnya pilihan untuk lokasi photo prewedding di Bali yang bernuansa alam lainnya, selain yang sudah disebutkan di atas, seperti
Kebun Bunga Bedugul, Monkey Forest Ubud, Air Terjun Gitgit, Hutan Cemara Bedugul dan Kintamani, hutan bambu di Bangli, hutan bakau (mangrove) di Denpasar/Badung Sungai/Tukad Unda klungkung serta sungai-sungai di daerah Jatiluwih Bali.

*Ref: Tonnytrisnawan.com


Nah itulah sobat.. daftar tempat foto pre wedding di Bali yang bagus, indah, terbaik dan paling favorit selama ini. Semoga dapat memberikan inspirasi bagi anda calon pengantin yang ingin mengabadikan momen pra-nikah sekaligus liburan anda di pulau Dewata.

Lihat jua lowongan kerja di Bali terbaru dan objek wisata di Lombok NTB.

DMCA.comTerimakasih telah membaca “Tempat Foto Pre Wedding di Bali yang Bagus & Indah”. Silahkan bagikan artikel / foto / video diatas ke teman-teman Anda dengan mengklik tombol Like, Send, Tweet atau G+. Dan jangan lupa ya berkunjung lagi kesini...
 
netter indonesia
SEO Friendly Blogger Templates Designed by Netter Indonesia and Sasak | Powered by Blogger and Google | Lihat versi Mobile
Copyright © 2014 Blog Netter Indonesia - informasi terbaru 2014 | Thanks to WikiYahooBingYouTubeFBDetikKompasVemale • All Visitors, etc.