Gambar Desain Rumah Minimalis Modern 1 & 2 Lantai

Gambar desain rumah minimalis modern terbaru saat ini lengkap dengan 1 & 2 lantai serta model rumah minimalis sederhana juga ada dengan berbagai type (21, 36, 45, 54). Lihat juga contoh desain kamar tidur mewah.

Bagi anda yang ingin sekali memiliki rumah idaman dengan gaya minimalis, namun belum cukup dana untuk membangun atau membelinya, tidak ada salahnya anda menggunakan atau meminjam uang dari bank dengan sistem KPR. Anda baca dulu pengertian KPR serta syarat-syarat yang harus anda lengkapi saat mengajukan kredit pemilikan rumah.

Seperti yang kita ketahui bahwa rumah minimalis adalah sebuah gaya arsitektur bangunan yang tengah menjadi tren di masyarakat kita khususnya yang tinggal di metropolitan. Rumah minimalis hadir dengan karakter lebih jelas (bentuk dan ruang geometris, sederhana), lebih baik (kokoh), dan lebih kuat dengan ruang-ruang yang kosong (sedikit ornamen dan perabotan).

Prinsipnya semakin sederhana, maka kualitas desain, ruang yang ada, dan penyelesaian bidang struktur harus semakin lebih baik. Rumah minimalis murni memiliki interior dan eksterior yang serba simple, datar, bersih, dan rata.

Dibawah ini merupakan gambar contoh rumah minimalis sederhana dan modern terbaru yang mungkin bisa dijadikan bahan inspirasi:

=>>> klik gambar untuk tampilan yang lebih besar & jelas.

#1
Rumah Minimalis

#2
Rumah Minimalis modern

#3
Rumah Minimalis terbaru

#4
Rumah Minimalis modern 2013

#5
Rumah Minimalis sederhana

#6
Rumah Minimalis idaman

#7
Rumah Minimalis 2 lantai

#8
Rumah Minimalis dua lantai

#9
Rumah Minimalis modern 2 lantai

#10
Rumah Minimalis 1 lantai

#11
Rumah Minimalis satu lantai

#12
desain Rumah Minimalis

#13
design Rumah Minimalis modern

#14
gambar Rumah Minimalis

#15
Rumah Minimalis type 36

#16
Rumah Minimalis terbaik

#17
Rumah Minimalis modern sederhana

#18
foto Rumah Minimalis

#19
Rumah Minimalis type 21

#20
Rumah Minimalis type 45

Itulah beberapa gambar rumah minimalis modern terbaru dan model rumah minimal sederhana. Tinggal pilih mana yang sesuai dengan keinginan atau kriteria anda, baik dari segi warna, bentuk atau desain, fasilitas, dan lain-lain.

Lihat pula desain kamar tidur anak dan baca tips membeli rumah bekas. Semoga bermanfaat!

tips hamil
DMCA.comTerimakasih telah membaca “Gambar Desain Rumah Minimalis Modern 1 & 2 Lantai”. Silahkan bagikan artikel / foto / video diatas ke teman-teman Anda dengan mengklik tombol Like, Send, Tweet atau G+. Dan jangan lupa ya berkunjung lagi kesini...
 
netter indonesia
SEO Friendly Blogger Templates Designed by Netter Indonesia and Rumah Minimalis | Powered by Blogger and Google | Lihat versi Mobile
Copyright © 2014 | Thanks to WikiYahooBingYouTubeFacebookTeuku RassyaVerrell BramastaAl GhazaliAhok • All Visitors, etc.