Variasi / Modifikasi Yamaha Byson Super Kren [FOTO]

Halo pecinta otomotif indonesia.. Inilah gambar modifikasi Yamaha Byson super keren, ekstrim dan unik terbaru 2013. Bagi anda para penggila modifikasi motor sport khususnya Yamaha Bison, disini bisa anda lihat contoh-contoh hasil modif dengan berbagai style (model) yang unik & khas dengan jiwa anak muda dan mungkin ini bisa dijadikan sebagai inspirasi / ide dalam memodifikasi motor Byson 2013 anda.

Cara modifikasi New Byson tergolong sangat mudah karena salah satu motor sport andalan Yamaha ini memiliki desain body yang dinamis & futuristik serta didukung pula dengan teknologi terkini super canggih ala motor balap dunia (lihat jadwal MotoGP 2013 Trans7), sehingga membuat hasil variasi Bison menjadi primadona kawula muda.

Di bawah ini adalah contoh gambar atau foto modifikasi motor Byson yang kren abis, agresif, gagah dan garang banget dengan berbagai macam konsep khas jiwa 'lelaki', seperti gaya street-fighter, ekstrem dan lain-lain. Yuk check this out:

=>> klik pada gambar untuk memperbesar

Tampilan standard Yamaha Byson 2013

yamaha byson

yamaha byson 2013

byson ala india
Byson ala India "FZ-S"

Hasil modifikasi Byson terbaru 2013

#1
modifikasi byson

#2
modifikasi byson terbaru

#3
modifikasi byson 2013

#4
modifikasi bison

#5
modifikasi yamaha byson

#6
variasi byson

#7
modif byson

#8
modifikasi bison 2013

#9
variasi yamaha byson

#10
modifikasi new byson

#11
modif bison

Itulah masbro.. gambar hasil modifikasi motor Yamaha Byson terbaru 2013 ala modifikator Indonesia. Semoga bermanfaat dan bisa memberikan inspirasi dalam mendesain ulang tampilan motor 'jantan' anda.   :)

Untuk foto variasi motor merk dan jenis lainnya, lihat modifikasi Satria F150, modifikasi Vixion, modifikasi Honda CB150R dan modifikasi Ninja 250 R. Silahkan lihat juga nama-nama pembalap MotoGP 2013 dan lihat gaya rambut cowok model terbaru 2013.

tips hamil
DMCA.comTerimakasih telah membaca “Variasi / Modifikasi Yamaha Byson Super Kren [FOTO]”. Silahkan bagikan artikel / foto / video diatas ke teman-teman Anda dengan mengklik tombol Like, Send, Tweet atau G+. Dan jangan lupa ya berkunjung lagi kesini...
 
netter indonesia
SEO Friendly Blogger Templates Designed by Netter Indonesia and Rumah Minimalis | Powered by Blogger and Google | Lihat versi Mobile
Copyright © 2014 | Thanks to WikiYahooBingYouTubeFacebookTeuku RassyaVerrell BramastaAl GhazaliAhok • All Visitors, etc.