Ciri Ciri / Tanda Cewek Selingkuh ~ Cowok Wajib Baca Ini

cewek selingkuh
Hey bro... Ingin tau bagimana ciri-ciri cewek selingkuh atau tanda-tanda pacarmu suka selingkuh alias tidak setia atau cintanya hanya setengah padamu? Yuk baca artikel ini sampai habis agar tau kalau cewekmu itu orangnya sering selingkuh.

Kita semua sebagai pria tentunya tidak menginginkan wanita yang sangat kita cintai dan sayangi ternyata selingkuh dibelakang kita. Tapi kita juga harus tau diri, sebagai cowok jangan pernah coba-coba untuk berselingkuh agar si dia tidak berpaling ke hati cowok lain.

Lalu seperti apa tipe cewek yang tidak setia atau suka mendua? Yuk baca ciri-ciri 'sang pujaan hati' sedang selingkuh, cekidottt:

Ciri #1. Sering nggak mau pergi keluar berdua lagi
Aduh, kalau dulu si Cewek selalu mau pergi bareng kamu, tapi ada yang bikin dia berubah. Kamu ajak dia sekali, katanya lagi "males". Berikutnya lagi kamu ajak nonton berdua ke bioskop, dia juga nolak. Alasannya lagi sibuk kerja atau bikin PR di rumah. Ya sebenarnya, kalau dia selingkuh, dia pasti juga takut ketemu sama tuh Cowok di tempat umum, jadi was-was aja kalau dia mulai banyak alasan nggak mau pergi ke tempat-tempat umum lagi sama kamu. Padahal tadinya, dia yang sering ajak kamu keluar terus-terusan.

Ciri #2. Cewek kamu jadi jarang angkat telepon dan lama balas SMS
Tiap kali ditelepon, selalu bilangnya "Sorry, ketiduran". Kalaupun pas lagi jam kerja, bilangnya juga "Tadi lagi ada meeting ama bossku". Yah, selalu memang jadi suka lama balas telepon ataupun SMS kamu. Kalau sekali dua kali, ya wajar lah, tapi kalau jadi keseringan kok jadi jarang angkat telepon dan kalaupun SMS, balesnya lamaaaaa banget.

Ciri #3. Tiba-tiba jadi jauh lebih baik
Aneh, kok kamu melakukan kesalahan yang tadinya dia paling sebal, kok jadi tiba-tiba baik dan tidak marah lagi ya? Tapi, jangan main curiga sembarangan juga. Siapa tau memang dia lagi mau berubah dan menerima kamu apa adanya, dan berniat untuk memang menjadi lebih baik terhadap kamu. Kalau Cewek kamu selingkuh, itu berarti dia sudah tidak peduli lagi dengan kamu. Cewek itu kan selalu memberikan kritikan dan selalu mau merubah kejelekan kamu, tapi kalau hatinya sudah tidak sama kamu lagi, biasanya dia akan cuek dan malah jadi lebih baik; tidak marah-marah dan tidak peduli lagi sama kamu.

Ciri #4. Kalau ditanya-tanya jadi cepat marah
Namanya nggak mau ketauan, ya pasti kalau ditanya secara detail, pasti dia ngomel. Padahal kamu cuman nanya "tadi makan siang sama siapa sayang?", eh malah kena semprot "ya sama temen kerja lah .. kan biasa pergi makan sama rekan kerja, nggak pernah pergi sama siapa-siapa yang lain kok". Umumnya, orang yang sedang selingkuh, jadi sudah takut ketauan duluan, jawabannya malahan lebih ke arah marah-marah dan tidak suka ditanya-tanya.

Ciri #5. Kemana-mana maunya sendiri
Dulu, maunya disetirin kemana-mana sama kamu. Sekarang, kok malah tiba-tiba mau pergi sendiri dan nggak mau ditemenin sama kamu. Sesuatu kebiasaan yang sering dilakukan berdua lalu tiba-tiba berubah dia mau lakukan sendiri patut dicurigai.

Ciri #6. Lebih dandan dan modis
Lho kok keluar ke supermarket saja pakai dandan dan rok mini begitu sih. Yakin dia cuman mau pergi ke supermarket? Terus maunya pergi sendiri lagi, nggak mau ditemenin pula. Kalau si Cewek sudah tidak ada hati lagi sama kamu, ya dia jadi berusaha menggaet hati orang lain di luar dengan dandan lagi, memakai baju-baju modis yang bisa menarik perhatian Cowok lain. Mungkin juga itu belum sampai selingkuh, tapi itu adalah tanda-tanda yang patut dicurigai. Itu tandanya dia mau mencari perhatian dari Cowok lain.

Ciri #7. Sering nggak konsen
Pikirannya pasti jadi bingung atau tidak konsen saat bersama kamu. Entah itu dia sedang pikirin selingkuhannya ataupun mikirin merasa bersalah telah selingkuh – LOL. Ya pokoknya pikirannya jadi terganggu dan susah konsentrasi. Wajar semua orang kalau sedang ada pikiran, biasanya jadi tidak bisa konsentrasi.

Ciri #8. Salah manggil nama
Wah, ini sih sudah ciri-ciri yang paling nyata. Kalau sekali, ya wajar kalau dia baru putus dari Cowoknya yang dulu. Tapi, kalau kalian sudah pacaran lama ataupun sudah menikah bertahun-tahun, ini perlu dicurigai.

Nah itulah masbro.. beberapa ciri cewek selingkuh atau tanda-tanda pasanganmu sedang selingkuh. Kalau ada ciri-ciri yang lain yang bisa ditambahin (apalagi mungkin dari pengalaman kalian masing-masing), tolong di-share via kotak komentar ya... (Ref: ciricara.com)

Khusus buat para cewek yang sudah berstatus pacaran, baca ciri-ciri cowok selingkuh. Tips agar makin sayang dan cinta padanya, bisikkan saja kata-kata mutiara cinta. :)

DMCA.comTerimakasih telah membaca “Ciri Ciri / Tanda Cewek Selingkuh ~ Cowok Wajib Baca Ini”. Silahkan bagikan artikel / foto / video diatas ke teman-teman Anda dengan mengklik tombol Like, Send, Tweet atau G+. Dan jangan lupa ya berkunjung lagi kesini...
 
netter indonesia
SEO Friendly Blogger Templates Designed by Netter Indonesia and Rumah Minimalis | Powered by Blogger and Google | Lihat versi Mobile
Copyright © 2014 | Thanks to WikiYahooBingYouTubeFacebookTeuku RassyaVerrell BramastaAl GhazaliAhok • All Visitors, etc.