Vitamin dan Makanan Penyubur Sehat Agar Cepat Hamil

Artikel kesehatan tentang vitamin penyubur agar cepat hamil atau makanan sehat agar segera punya anak. Bagi yang agak kesulitan mendapatkan kehamilan dan ingin segera mendapatkan momongan, tidak ada salahnya anda mencoba dan memperbanyak makan makanan yang mengandung banyak vitamin dan yang dapat meningkatkan tingkat kesuburan anda, baik istri maupun suami.

Sebelumnya kami juga sudah membahas mengenai bagaimana cara cepat hamil, silahkan dibaca juga untuk menambah pengetahuan anda.

Dan tahukah anda bahwa terdapat jenis makanan tertentu yang dapat meningkatkan tingkat kesuburan wanita dan pria sehingga kemungkinan kehamilan juga semakin tinggi? Jika anda ingin cepat hamil cobalah untuk mengkonsumsi jenis makanan berikut ini dan jadikan sebagai menu harian anda. Yuk checkidot:

makanan penyubur

  • Rajinlah makan buah dan sayuran organik yang masih segar. Hindari mengkonsumsi jenis makanan kaleng atau makanan instan karena makanan tersebut memiliki kandungan kimiawi yang tidak dibutuhkan tubuh.
  • Makanan kaya serat, membuat gerakan usus menjadi aktif dan melancarkan pembuangan racun dari tubuh. Termasuk jenis makanan ini adalah biji-bijian, melon, beras merah, biji rami, roti gandum, kacang-kacangan, gandum, dan kacang.
  • Sayuran berdaun hijau seperti bayam sangat membantu bagi wanita yang ingin cepat hamil. Sayuran ini mengandung antioksidan, zat besi dan asam folat untuk mempertahankan dan menjaga fungsi organ reproduksi agar tetap stabil.
  • Makanan yang kaya asam folat akan membantu wanita supaya cepat hamil. Asam folat meningkatkan produksi sel telur dalam sistem reproduksi wanita sehingga membuatnya mudah hamil. Produk kedelai, kacang split, kuning telur, kentang, tepung terigu, kubis, asparagus, bit, pisang, brokoli dan kecambah Brussel adalah jenis-jenis makanan yang kaya asam folat.
  • Makanan yang membuat siklus menstruasi lancar. Salah satu penyebab wanita sulit hamil adalah karena memiliki siklus menstruasi yang tidak lancar. Supaya cepat hamil, siklus menstruasi dan ovulasi harus lancar setiap bulan. Wortel, kacang polong, kentang manis dan jeruk adalah jenis makanan yang sangat baik untuk membantu wanita mendapatkan periode menstruasi yang tepat waktu.
  • Makanan yang kaya vitamin C seperti paprika, jambu biji, brokoli, kubis Brussel, kembang kol, jeruk dan stroberi harus dimasukkan dalam menu makanan harian supaya cepat hamil.
  • Produk susu tidak hanya kaya akan kalsium, tetapi juga menghasilkan hormon kesuburan FSH dan LH. Selain yoghurt, susu dan telur, masukkan juga ikan dalam menu Anda karena ikan mengandung gizi yang baik bagi kesuburan sehingga meningkatkan potensi kehamilan dengan cepat.
  • Kacang-kacangan seperti almond, walnut dan aprikot adalah jenis makanan yang kaya asam lemak omega 3.

tips cara cepat hamil

Nah itulah bunda beberapa jenis vitamin dan makanan penyubur agar cepat hamil alias bunting. Jangan lupa sertakan jenis-jenis makanan kesuburan di atas dalam menu harian anda supaya anda cepat hamil tapi tetap sehat. Dan satu lagi yang perlu diingat, Do'a kepada Tuhan yang Maha Esa. (Ref: seksualitas.net)

Yuk baca juga tanda awal kehamilan atau tanda kehamilan yang sehat dan cara alami atasi keputihan. Semoga bermanfaat.

tips hamil
DMCA.comTerimakasih telah membaca “Vitamin dan Makanan Penyubur Sehat Agar Cepat Hamil”. Silahkan bagikan artikel / foto / video diatas ke teman-teman Anda dengan mengklik tombol Like, Send, Tweet atau G+. Dan jangan lupa ya berkunjung lagi kesini...
 
netter indonesia
SEO Friendly Blogger Templates Designed by Netter Indonesia and Rumah Minimalis | Powered by Blogger and Google | Lihat versi Mobile
Copyright © 2014 | Thanks to WikiYahooBingYouTubeFacebookTeuku RassyaVerrell BramastaAl GhazaliAhok • All Visitors, etc.