Download Kumpulan Lengkap Contoh Surat Kuasa ( .doc )

surat kuasa
Download kumpulan lengkap contoh surat kuasa terbaru 2013 yang baik & benar, tersedia dalam format doc (word) dan pdf semuanya gratis untuk diunduh.

Apa itu surat kuasa? Surat kuasa adalah surat yang berisi pelimpahan wewenang dari seseorang atau pejabat tertentu kepada seseorang atau pejabat lain. Pelimpahan wewenang dapat mewakili pihak yang memberi wewenang.

Adapun ciri-ciri surat kuasa adalah berisi pemberian kuasa/wewenang kepada seseorang untuk mengurus sesuatu kepentingan serta bahasa yang digunakan singkat, lugas, efektif, dan tidak berbelit-belit.

Khusus bagi yang sedang mencari lowongan pekerjaan dan butuh akan contoh surat lamaran kerja dan contoh cv, anda bisa lihat contoh daftar riwayat hidup, curriculum vitae bahasa Inggris, surat lamaran kerja bahasa inggris, atau contoh surat pengunduran diri dari pekerjaan.

Berikut adalah beberapa contoh surat kuasa yang bisa anda jadikan pedoman saat akan membuat surat kuasa nanti.

SURAT KUASA

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama : Putri Dewi Syahrini
Tempat/Tgl. Lahir : Semarang, 18 April 1981
Pekerjaan : Pegawai
Alamat : Jl. Catur Cetar No. 4 Semarang

Memberikan kuasa pengambilan gaji untuk bulan ...... dikarenakan saya sedang sakit. Oleh karena itu, saya akan memberikan kuasa kepada :

Nama : Agnes Monica Wati
Tempat/Tgl. Lahir : Bali, 10 Juli 1984
Pekerjaan : Swasta
Alamat : Perum Alpha Wangi Block A7 Semarang


Demikian Surat Kuasa ini saya buat dengan sebenar-benarnya agar dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.


Semarang, 14 Januari 2013


Penerima Kuasa                                                           Pemberi Kuasa

   tanda tangan                                                             Materai Rp.6000,-

Agnes Monica Wati                                                     Putri Dewi Syahrini

Demikian contoh surat kuasa yang baik dan benar, silahkan sesuaikan dengan data dan kebutuhan anda masing-masing. Untuk contoh-contoh yang lainnya (.doc & .pdf) bisa anda download via link di bawah ini:

Semoga semua contoh surat kuasa diatas bisa dimanfaatkan sebagaimana mestinya. :)  Baca juga tips membeli rumah bekas dengan KPR.

tips hamil
DMCA.comTerimakasih telah membaca “Download Kumpulan Lengkap Contoh Surat Kuasa ( .doc )”. Silahkan bagikan artikel / foto / video diatas ke teman-teman Anda dengan mengklik tombol Like, Send, Tweet atau G+. Dan jangan lupa ya berkunjung lagi kesini...
 
netter indonesia
SEO Friendly Blogger Templates Designed by Netter Indonesia and Rumah Minimalis | Powered by Blogger and Google | Lihat versi Mobile
Copyright © 2014 | Thanks to WikiYahooBingYouTubeFacebookTeuku RassyaVerrell BramastaAl GhazaliAhok • All Visitors, etc.