New! Kumpulan Contoh Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar

New! Kumpulan contoh terbaru sms ucapan ulang tahun romantis, unik dan lucu untuk pacar (cowok / cewek) dalam bahasa Indonesia dan Inggris (english) bisa dikirim via HP, e-mail, Facebook, Twitter, dll.

Selain untuk kekasih, mungkin beberapa ucapan selamat ulang tahun ini bisa kalian kirim (ucapkan) buat sahabat, teman, orangtua (bapak/ibu) atau siapa saja yang kalian sayang & cinta banget.

Nah khusus buat kamu yang ultah hari ini, saya sebagai admin blog Netter Indonesia ini mengucapkan "Selamat Ulang Taun", semoga panjang umur, bahagia, murah rizki dan sukses selalu untukmu. Amiin.

Oke deh bro/sis, tanpa ngoceh lagi berikut kumpulan ucapan ulang tahun buat pacar cowok atau cewek yang romantis, islami, puisi, pantun, unik & lucu. Cekidottt:

ucapan ulang tahun
Tahukah kamu perasaan yang menyenangkan ketika
Seseorang yang menyukaimu
Seseorang yang memikirkanmu
Seseorang yang membutuhkanmu
Tetapi akan lebih menyenangkan ketika kamu tahu
ada seseorang yang tak pernah lupa hari ulang tahunmu.
Met Ultah My Sweetheart


Harum nafasmu masih tercium sampai disini
Tanpa terasa detak jantungmu menyadarkanku
Bahwa detik ini adalah detik bersejarah bagimu
Ijinkanlah aku untuk sekedar berucap,
Met ulang tahun...


Selamat Ulang Tahun yah, semoga aku menjadi orang terakhir yang ngucapinnya karena aku ingin menjadi yang terakhir yang menjadi pendampingmu. - enetter.blogspot.com


Waktu berjalan tiada henti..
Mengiringi rembulan dan mentari..
Yang terbit nan tenggelam setiap hari..
Mengiringi usiamu yang terus bertambah dari hari ke hari hingga saat ini..
Selamat Ulang Tahun Cayangku.


Jalan-Jalan ke kota Medan..
Oleh-olehnya buah tomat..
Hanya ini yang biss Ku ucapkan..
Selamat Ulang Tahun padamu Kekasih Hatiku
Semoga dengan bertambahnya usiamu..
Kamu jd bertambah Imoet, panjang umur, sehat selalu, dan segala cita-citamu dapat terwujud, dan bahagia selalu. - enetter.blogspot.com


Bermacam-macam warna pelangi
Begitu indah dipandang
Untuk engkau yang kucintai
Selamat Ulang Tahun Dewiku Sayang


Saat nyala lilin membias di wajahmu.
Kusatukan doa demi bahagiamu.
Di hari ulang tahunmu, - enetter.blogspot.com
aku berjanji akan terus mengeja hati tanpa henti
met ulang tahun honey.. i miss u..


Selain mengingatmu,
Tak ada lagi yang lebih penting buatku.
Detik ini aku hanya ingin menyapamu dengan satu doa :
Semoga Tuhan selalu melimpahkan Rahmat-Nya di hatimu
Met ultah yah.. - enetter.blogspot.com


Burung Cendrawasih di Jaya Pura
Kalo Gajah ada di Sumatera
Semakin Bertambahnya Usia
Met ULTAH, semoga Makin Jaya ya...


Waktunya telah tiba.
Saatnya ini untuk berkaca.
Apa yang telah kita torehkan di atas bumi?
Tambah umur.
Tambah dewasa.
Happy b’day…


Beli roti di sore hari
roti bakar nikmat sekali
hari ini ada yang happy
hari lahir terulang kembali
selamat ulang tahun ya,


Aku pikir gag penting apa yg akan aku bilang…
lebih bermakna apa yg akan aku lakuin n kasih liat buat kamu…
hepi bday cintaku sayang…. - enetter.blogspot.com
smoga bday kamu taun berikutnya kita masih ttp sama2.. ocre..!


Beloved, today is the day when u’re born.the day that I thanks to God because u were born with those sweet smile, lovely face, and kindness heart. And I’m so happy today because u’re mine, and I will Love u with all my heart. Maybe I’m not so perfect because sometimes i make u cry, but all i can give is my trust, and my love for u. I’m yours. Happy Birthday my dear, wish u all the best in this world.


sucikan diri dengan wudhu..
bersih kan jiwa dengan shalat…
sucikan hati dengan ke ikhlasan..
sucikan usia dengan cinta mu..
selamat ulang tahun darling..
I loV3 U ForeVeR..


Sayangku..
Hari ini usiamu bertambah lagi, artinya jatah hidupmu semakin berkurang..
Tetapi itu tidak mengurangi sedikit pun rasa cintaku padamu..
I love you full today and forever.. - enetter.blogspot.com


Your birthday is the perfect day to say I care, because you will remember me when u certainly make it a big affair and when you do hold a party  I bet you will be the one who would care to make ur special day a costly affair!!!!


Ditengah merahnya mega
Didalam sunyinya senja
Ku tulis sebuah puisi padamu
Ku ucapkan ulang tahun untukmu


Malam cintaku, Semoga ini Sms pertama yang terkirim ! Malam-malam bergadang untuk menunggu detik-detik hari bahagiamu. Selamat Ulang Tahun sayang, aku mendoakan yang terbaik untukmu. - enetter.blogspot.com


Kemarin adalah hari yang telah berlalu
maka aku tak akan mengenangnya...
Esok adalah masa depan maka akan kupikirkan untuk kesuksesan
Jika Tuhan menghendaki... ingin kunikmati beberapa tahun kedepan bersamamu
Dengan penuh harapan dan doa
sekaligus kepadamu kuucapkan
Selamat Ulang Tahun... Semoga Tuhan senantiasa menjaga persahabatan kita..


Semoga di hari ini/ulang tahunmu dan seterusnya
Allah Swt senantiasa memberikan
Taufik Rahmat Berkah, Lindungan
& keselamatan, Rejeki & hidayah
Serta Ridho'Nya - enetter.blogspot.com


Semoga dengan bertambahnya usia menjadikan kamu insan yang mulia, semakin disayang Alloh dan menyayangi Alloh, semakin umurnya berkah, pahalanya bertambah, segala urusan dipermudahkan Alloh. MET HARI LAHIR


Sucikan diri dengan wudhu..
Bersih kan jiwa dengan shalat…
Sucikan hati dengan ke ikhlasan..
Sucikan usia dengan cinta mu..
Selamat ulang tahun pujaan hatiku...


Cintamu menghangatkan hati saya seperti cahaya dari cahaya lilin dalam mimpi malam pertengahan musim panas itu. slmt ulang taon ya..


Berbisik mencintai Anda dalam malam bulan terang yang menenangkan seperti anggur, mereka menempatkan saya dalam suasana hati. met ultah ya..


Pada airmata yang jatuh kali ini
aku selipkan salam perpisahan panjang
pada kesetiaan yang telah kau ukir
pada kenangan pahit manis selama kau ada
aku bukan hendak megeluh
tapi rasanya terlalu sebentar kau disini
Mereka mengira aku lah kekasih yang baik bagimu sayang..


tanpa mereka sadari
bahwa kaulah yang menjadikan aku kekasih yang baik
mana mungkin aku setia padahal memang kecenderunganku adalah mendua
tapi kau ajarkan aku kesetiaan, sehingga aku setia - enetter.blogspot.com
kau ajarkan aku arti cinta, sehingga aku mampu mencintaimu seperti ini.


*dikutip dari berbagai sumber

Selain contoh puisi, pantun, dan ucapan ulang tahun bahasa indonesia & inggris diatas, anda bisa juga mengirimi sang pacar kata-kata mutiara cinta penuh makna.

Artikel terkait: pantun lucu, tebakan lucu, cerita lucu. Semoga terhibur... :)

tips hamil
DMCA.comTerimakasih telah membaca “New! Kumpulan Contoh Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar”. Silahkan bagikan artikel / foto / video diatas ke teman-teman Anda dengan mengklik tombol Like, Send, Tweet atau G+. Dan jangan lupa ya berkunjung lagi kesini...
 
netter indonesia
SEO Friendly Blogger Templates Designed by Netter Indonesia and Rumah Minimalis | Powered by Blogger and Google | Lihat versi Mobile
Copyright © 2014 | Thanks to WikiYahooBingYouTubeFacebookTeuku RassyaVerrell BramastaAl GhazaliAhok • All Visitors, etc.