NEW! Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja yang Baik

NEW! Format contoh surat pengunduran diri kerja terbaru 2013 yang baik, benar, bagus dan sopan atau resign letter sample dari perusahaan tempat kita bekerja.

Pada artikel sebelumnya kami telah menampilkan beberapa contoh surat yang lainnya seperti; contoh surat lamaran kerja yang baik dan menarik, contoh surat lamaran kerja bahasa Inggris, contoh CV, contoh curriculum vitae bahasa Inggris dan contoh daftar riwayat hidup yang menarik HRD. Bila perlu dilihat juga ya.. :)

Nah khusus bagi anda yang sedang bingung dalam membuat surat pengunduran diri, disini kami akan berikan format atau contoh resignation letters yang benar dalam bahasa Indonesia. Silahkan anda edit sesuai keperluan anda sendiri dan isi dengan data diri masing-masing.

contoh surat pengunduran diri 2013

Lombok,

Kepada Yth.
Bapak Ariel Noah
Direktur PT. Separuh Aku Utama
Attention : Bp. Rezky Aditya (HRD)

Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama : Nindi Syahrini
NIK : 842871
Jabatan : Manajer Pamasaran

Dengan ini saya menyatakan mengundurkan diri dari PT. Separuh Aku Utama dikarenakan saya harus mengikuti suami yang pindah ke Malaysia.

Dengan berat hati saya meninggalkan semua rekan kerja yang ada di PT. Separuh Aku Utama yang telah berbagi suka dan duka baik kehidupan profesionalitas maupun kehidupan pribadi yang begitu hangat selama kurang lebih 5 tahun terakhir ini. Adalah suatu kehilangan yang sangat mendalam meninggalkan kebersamaan dan kekeluargaan ini.

Semoga perpisahan ini hanya fisik saja tetapi hati dan perasaan tidak ada bedanya. Saya dan keluarga mohon pamit. Kami mohon maaf sebesar-besarnya.

Terimakasih banyak atas segala pertolongan dan bantuan rekan-rekan semua.


Hormat Saya,

Nindi Syahrini


Contoh ke-2: Surat Mengundurkan Diri dari Kerja

Kepada Yth,
Manajer PT. Netter Indonesia
Jl. Indah Raya No. 12B
Denpasar Bali

Dengan Hormat,

Bersama surat ini saya Eza Gionino Putro bermaksud mengajukan permohonan pengunduran diri sebagai karyawan dari PT. Netter Indonesia sebagai Teknisi dan efektif mulai 01 Desember 2012.

Tidak lupa saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kesempatan yang telah diberikan oleh PT. Netter Indonesia kepada saya untuk bekerja sebagai Teknisi selama kurang lebih 3 tahun ini.

Saya juga ingin mengucapkan permintaan maaf kepada seluruh karyawan serta jajaran manajemen PT. Netter Indonesia apabila terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja di perusahaan ini.

Saya sangat berharap bahwa ke depannya baik saya maupun pihak perusahaan masih akan menjalin silaturrahmi yang baik.


Hormat saya


Eza Gionino Putro

Demikian contoh-contoh surat pengunduran diri kerja terbaru 2013 yang baik dan benar, bagus serta sopan yang bisa anda pakai nanti saat mengundurkan diri sebagai karyawan/pegawai, mahasiswa, dll. Tinggal copy-paste dan edit seperlunya.

Untuk versi English, lihat contoh surat pengunduran diri bahasa Inggris. Selamat resign ya dan semoga mendapat pekerjaan yang lebih baik dari sebelumnya.. :)

New! Info terbaru lowongan kerja di Bali dan jadwal motoGP 2013.

tips hamil
DMCA.comTerimakasih telah membaca “NEW! Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja yang Baik”. Silahkan bagikan artikel / foto / video diatas ke teman-teman Anda dengan mengklik tombol Like, Send, Tweet atau G+. Dan jangan lupa ya berkunjung lagi kesini...
 
netter indonesia
SEO Friendly Blogger Templates Designed by Netter Indonesia and Rumah Minimalis | Powered by Blogger and Google | Lihat versi Mobile
Copyright © 2014 | Thanks to WikiYahooBingYouTubeFacebookTeuku RassyaVerrell BramastaAl GhazaliAhok • All Visitors, etc.