15 Lokasi Pre-Wedding di Bali yang Terindah & Terfavorit

Inilah daftar lokasi pre-wedding di Bali atau tempat foto pre wedding di Bali yang terbaik, terindah dan terfavorit salama ini. Mau tahu? Simak ulasan lengkapnya disini. :)

Pulau Bali alias pulau dewata memiliki beranekaragam pemandangan indah, seperti laut dan sawah. Selain itu, arsitektur bangunan juga memiliki ciri khas tersendiri. Pulau seribu pura ini juga terkenal dengan kesenian, berupa seni tari, seni lukis dan kesenian yang lainnya. Sehingga Bali telah menjadi salah satu destinasi wisata terfavorit di dunia dan sekaligus menjadi lokasi terindah untuk melakukan foto prewedding (pra nikah).

Nah berikut adalah tempat-tempat paling bagus & terbaik untuk pre wedding di Bali, yuk checkidot bareng-bareng:

1. Pantai Tegal Wangi

Pantai Tegal Wangi
Merupakan pantai berpasir putih dengan view yang absolutely stunning! Karang berpadu dengan jernihnya air plus ditambah sunset yang super indah dan tidak terlalu ramai, menjadikan pantai ini pantai most recommended untuk pre wedding. Saran saya adalah ingat melihat tide chart karena terkadang kalau air pasang, karang-karang yang menjadi daya tarik malah jadi tidak terlihat.

2. Danau Beratan
danau beratan
Di tengah danau Beratan terdapat pura sakral yang dipercaya untuk memberikan kemakmuran. Keunikan lokasi ini ditambah dengan arsitektur Bali serta panorama yang sangat indah sehingga foto pre-wedding dengan latar belakang pura ini, sangat kental dengan image Bali.

3. Hutan Mangrove
hutan mangrove
Siapa bilang hutan Mangrove bukan tempat yang groovy untuk pre wedding? Di Bali, hutan Mangrove yang berlokasi di daerah Kuta ini merupakan tempat yang sangat unik nan cantik untuk lokasi shooting. Yang membuatnya spesial adalah adanya jembatan panjang yang membelah hutan sehingga membuat foto begitu berkesan.

4. Monumen Nusa Dua
monumen nusa dua
Monumen yang baru saja rampung dibangun beberapa tahun ini sebenarnya adalah monumen untuk para veteran. Tetapi Bali tidaklah Bali kalau tidak menarik. Monumen ini memiliki juga arsitektur yang sangat khas, mirip seperti Bajra Sandhi namun dalam skala yang sedikit lebih kecil.

5. Museum Bali
museum bali
Museum Bali yang berlokasi di sentral Denpasar ini adalah next recommended venue untuk pre wedding. Di museum ini tersimpan peninggalan jaman kerajaan Bali mulai dari keris sampai gamelan tradisional Bali. Namun yang membuat tempat ini layak dikunjungi adalah arsitekturnya yang benar-benar Bali kuno dan tetap dijaga sampai sekarang. Klasik!!

6. Pura Tanah Lot
pura tanah lot
Sebagai salah satu ikon pariwisata Bali yang menghiasi hampir setiap kartu pos tentang Bali, Tanah Lot menjadi sangat istimewa karena merupakan pura dengan sunset paling extraordinary di Bali. Pengambilan foto disini juga yang paling menantang karena lokasi ini sangat rame dikunjungi oleh wisatawan maupun penduduk lokal. Best, adalah konsultasi terlebih dahulu dengan fotografer anda sebelum memutuskan foto pre wedding di Tanah Lot.

7. Tukad Unda
tukad unda
Tukad Unda merupakan sungai yang terletak di daerah Klungkung, Yang menarik adalah sungai ini memiliki topografi mirip air terjun dan banyak anak-anak yang “rela dibayar” untuk menjadi model. Model-model cilik ini bisa kita sewa untuk ikut berpose bahkan disuruh melompat, asal jangan yang terlalu extreme saja ya

8. Camel Riding
camel riding
Last but not least, kalau anda ingin mendapatkan image yang berbeda untuk pre wedding anda, camel riding di daerah Nusa Dua juga dapat menjadi pilihan. Kesannya seolah-olah berada di padang pasir yang punya laut. Unik kan? :D

9. Bajra Sandhi Renon

10. Taman Ujung Sukasada

11. Candi Dasa

12. Danau Batur

13. Kaki gunung Batur

14. Kerta Gosa

15. Blue Point Chapel

*ref: Kompasiana.com & Foto-pre-wedding.com

Itulah 15 lokasi foto pre wedding di Bali yang sangat bagus, indah dan paling favorit selama ini. So, selamat mengabadikan moment indah dalam hidup Anda terukir di Pulau Bali.

Lihat pula objek wisata bali atau tempat wisata di bali, lowongan kerja di Bali terbaru dan objek wisata di Pulau Lombok yang wajib dikunjungi.

tips hamil
DMCA.comTerimakasih telah membaca “15 Lokasi Pre-Wedding di Bali yang Terindah & Terfavorit”. Silahkan bagikan artikel / foto / video diatas ke teman-teman Anda dengan mengklik tombol Like, Send, Tweet atau G+. Dan jangan lupa ya berkunjung lagi kesini...
 
netter indonesia
SEO Friendly Blogger Templates Designed by Netter Indonesia and Rumah Minimalis | Powered by Blogger and Google | Lihat versi Mobile
Copyright © 2014 | Thanks to WikiYahooBingYouTubeFacebookTeuku RassyaVerrell BramastaAl GhazaliAhok • All Visitors, etc.