Ramalan Zodiak Hari Ini pada Bulan Juni 2013

Ramalan Zodiak Hari Ini - Informasi lengkap tentang zodiak anda hari ini atau ramalan bintang terbaru 2013 yang mencakup semua zodiak, diantaranya Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces.

Untuk mengetahui horoskop mingguan, kalian bisa cek Zodiak Minggu Ini, selalu di-update setiap minggu.

Agar tidak penasaran lagi, langsung saja check this out hasil ramalan bintang kalian untuk hari ini, :

ramalan zodiak hari ini

Capricorn
21 Desember - 19 Januari

Peruntungan: Jangan pernah berhenti untuk terus melakukan terobosan penting dan tak perlu mendengarkan omongan orang. Yakinlah bahwa kunci sukses hari ini terletak di tangan Anda sendiri.

Karir: Jangan biasakan berjalan dengan setengah hati karena hasilnya hanya akan mengecewakan saja.

Kesehatan: Kurangi makanan yang kering-kering dan berlemak karena bagaimanapun juga kurang bagus untuk kondisi badan Anda saat ini.

Keuangan: Jika tak mampu sebaiknya jangan memaksakan diri agar tidak sampai menimbulkan pusing setiap harinya.

Asmara: Teruslah dibina suasana yang romantis dan harmonis ini dengan selalu mengajak bercanda dan hindari pembicaraan yang dapat merusak suasana.


Aquarius
20 Januari - 18 Februari

Peruntungan: Serius dan penuh tanggung jawab sangat diperlukan di hari ini, apalagi rencana mulai menemui hambatan, untuk itu perlu berhati-hati dalam mengambil keputusan. Jangan asal menuruti panasnya hati sehingga dalam berpikir menjadi begitu cepat dan tidak penuh pertimbangan.

Karir: Tak perlu Anda berkoar-koar jika hanya akan melemahkan posisi karir Anda saja. Lebih baik Anda diam dan tenang-tenang saja.

Kesehatan: Kondisi badan diusahakan jangan terlalu capek karena bagaimanapun juga kesehatan Anda belum benar-benar fit.

Keuangan: Pemborosan masih merupakan masalah yang sangat serius bagi keuangan Anda.

Asmara: Untuk apa Anda cinta setengah mati, kalau si dia tetap saja acuh dan tak menaruh minat sedikitpun.


Pisces
19 Februari - 20 Maret

Peruntungan: Usahakan untuk lebih konsentrasi dengan pekerjaan dan tugas-tugas Anda tanpa mendengarkan dan memperhatikan perkataan oranglain. Di hari ini dari segi usaha tampak lancar bahkan cukup bagus prospeknya sehingga tak heran jika timbul kecemburuan di sekitar Anda.

Karir: Jangan terpancing provokasi yang sengaja disebarkan rekan Anda untuk menjatuhkan karir dan masa depan Anda, berhati-hatilah.

Kesehatan: Tak ada salahnya rajin mengkonsumsi jus wortel karena akan berdampak sangat bagus bagi penglihatan Anda. Untuk kebiasaan berolahraga di pagi hari sebaiknya dilestarikan agar kondisi badan tetap terjaga selalu.

Keuangan: Ada saja pengeluaran yang harus dilakukan di hari ini.

Asmara: Bersabarlah dan serahkan semuanya itu pada Yang Di Atas, pasti semua itu akan menemukan jalan keluarnya, yang penting Anda tetap berusaha dan tidak lupa untuk selalu berdoa.


Aries
21 Maret - 20 April

Peruntungan: Banyak jebakan-jebakan yang kadang bisa berupa pujian, maka dari itu janganlah cepat bangga bila dipuji. Begitu juga degan kritikan yang datang, sebaiknya bisa diterima dengan hati lapang dan jadikan itu sebagai koreksi langkah-langkah yang telah Anda tempuh selama ini.

Karir: Ujian baru terpampang di hadapan Anda, untuk itu cobalah lebih sabar dan bijaksana dalam menyikapi setiap kejadian yang muncul.

Kesehatan: Jika memang dirasa badan kurang begitu fit sebaiknya tak perlu memaksakan diri untuk mengerjakan aktivitas yang terlampau berat. Apalagi bila mata sudah mengantuk lebih baik Anda pergunakan untuk tidur saja.

Keuangan: Pemasukan masih tampak seret sehingga mau tidak mau harus lebih berhemat lagi.

Asmara: Bagaimanapun juga ketenangan bisa tercipta jika kedua belah pihak bisa saling menjaga dan mengisi. Jangan sama-sama keras kepala dan tidak ada yang mau mengalah.


Taurus
21 April - 20 Mei

Peruntungan: Perhatikan kemungkinan-kemungkinan terburuk yang bisa Anda alami dari keputusan yang telah Anda ambil. Tak perlu mundur, cobalah konsisten dan konsekuen serta tidak melupakan kewaspadaan.

Karir: Tak perlu digubris omongan yang menyakitkan hati tersebut. Biarkan semua itu berlalu dengan sendirinya.

Kesehatan: Hindari begadang sampai larut malam. Ingatlah bahwa kondisi badan lagi belum sehat benar sehingga harus dijaga, terutama terhadap angin malam.

Keuangan: Berhati-hatilah dalam membelanjakan uang Anda, jangan sampai terkesan boros.

Asmara: Jangan semuanya dimasukkan hati. Itu tidak akan membikin suasana tenang, justru akan semakin membuat gelisah saja.


Gemini
21 Mei - 20 Juni

Peruntungan: Suasana perbintangan Anda masih terasa menyenangkan, apalagi ditambah rejeki yang terus mengalir. Bersyukurlah karena dengan begitu maka beban menjadi berkurang karena segala tanggungan tercukupi.

Karir: Tetaplah jaga jarak dengan atasan sekalipun sikap atasan tampak lebih akrab dan dekat dengan Anda akhir-akhir ini.

Kesehatan: Jika tidak terpaksa sebaiknya jangan keluar malam karena angin malam kurang begitu bagus bagi tubuh Anda saat ini.

Keuangan: Masih perlu dimanage betul-betul. Jangan sampai dengan cash in yang tinggi akan menimbulkan masalah baru bagi Anda.

Asmara: Tidak ada salahnya Anda mengetahui problem yang lagi menimpanya, siapa tahu Anda bisa memberikan bantuan yang sangat berharga.


Cancer
21 Juni- 20 Juli

Peruntungan: Selagi ada kans besar sebaiknya jangan ragu untuk maju demi hasil yang lebih besar dan berarti. Janganlah Anda terlalu asyik dengan kesenangan sesaat tanpa memikirkan apa yang akan diraih di hari mendatang.

Karir: Tak perlu ragu untuk mengemukakan ide yang muncul, walaupun tak sedikit yang menentangnya.

Kesehatan: Kesulitan yang menerpa diri Anda sedikit banyak telah mepengaruhi kestabilan kesehatan Anda, untuk itu berusahalah berpikiran rileks dan hindari ketegangan.

Keuangan: Berhati-hatilah dalam membuat surat perjanjian, jangan sampai sembrono.

Asmara: Tetap saja sulit untuk menerobos pintu hatinya kalau Anda terus bersikap egois dan mau menangnya sendiri.


Leo
21 Juli-21 Agustus

Peruntungan: Pandangan boleh berbeda, akan tetapi visi haruslah tetap sama agar jangan sampai perbedaan-perbedaan itu menuntun ke arah kehancuran. Cobalah berpikir sebijaksana mungkin dalam menyikapi setiap masalah dan tantangan. Jangan sampai perasaan pribadi dilibatkan terlalu jauh ke dalam.

Karir: Jangan bersikap egois ingin menangnya sendiri agar bisa lebih banyak kawan daripada musuh.

Kesehatan: Kondisi tubuh Anda cukup baik dan mampu mensupport aktivitas kerja Anda di hari ini.

Keuangan: Pemasukan cukup lancar dan masih ada dana lebih yang bisa diharapkan.

Asmara: Ada baiknya Anda bicara dari hati ke hati untuk menyikapi suatu masalah yang timbul sebab dengan semakin banyak melibatkannya maka pasangan Anda akan merasa lebih berarti.


Virgo
22 Agustus - 22 September

Peruntungan: Setiap tawaran yang datang bisa ditindaklanjuti. Tak perlu khawatir akan mendapat ganjalan dari beberapa rival Anda. Di hari ini dewi fortuna memayungi perjalanan nasib Anda sehingga Anda bisa sedikit ringan bebannya.

Karir: Berhati-hatilah dengan propaganda yang disebarkan oleh rekan Anda yang tampak iri dengan keberhasilan yang telah diraih selama ini.

Kesehatan: Optimislah bahwa Anda masih dapat melewati masa yang cukup sulit bagi kondisi badan Anda, meski situasi di sekitar Anda tampak kurang begitu mensupport.

Keuangan: Pemasukan masih tetap mengalir dan cukup bikin hati lega.

Asmara: Isu-isu yang beredar sebaiknya tidak perlu didengarkan. Cobalah lebih percaya pada apa yang diucapkan olehnya.


Libra
23 September - 22 Oktober

Peruntungan: Lakukan hipotesis yang tepat dari semua kejadian akhir-akhir ini. Tak perlu takut untuk gagal. Bukankah keberhasilan itu tidak bisa terlepas dari kegagalan? Maka dari itu yang penting jalan dulu.

Karir: Gairah dan motivasi kerja mulai timbul kembali, untuk itu manfaatkan momen yang bagus ini untuk bisa lebih berprestasi dengan selalu bersikap proaktif.

Kesehatan: Berusahalah untuk tetap tenang sekalipun masalah yang Anda hadapi saat ini begitu banyaknya. Dengan sedikit rileks maka ketegangan bisa terhindarkan.

Keuangan: Tidak ada problem yang terlalu berat menghadang. Semuanya masih lancar-lancar saja.

Asmara: Jangan salah perhitungan agar tidak menjadi pusing sendiri nantinya. Jalinlah selalu komunikasi dua arah yang baik.


Scorpio
23 Oktober - 22 November

Peruntungan: Jangan terus mempermasalahkan hal yang tak terlalu penting, apalagi kalau hanya berlandaskan gengsi saja karena itu akan sangat berdampak buruk bagi kelangsungan bisnis dan karir Anda yang mulai gencar diserang dari kanan dan kiri.

Karir: Jangan segan untuk bertanya jika memang Anda kurang mengerti tentang perkataannya. Jangan biasakan melangkah dengan keraguan hati karena hasilnya tak akan bisa maksimal.

Kesehatan: Jika sudah bersin-bersin itu berarti kondisi badan harus benar-benar dijaga apalagi Anda kurang tidur akhir-akhir ini karena banyaknya pekerjaan yang harus diselesaikan tepat pada waktunya.

Keuangan: Bila ada keinginan untuk membeli barang sebaiknya dikondisikan dulu dengan keuangan Anda.

Asmara: Teruslah pacu semangat Anda untuk mendapatkan posisi aman di hadapannya, hanya dengan tekad bulat dan pantang menyerah maka kesempatan akan tetap selalu terbuka.


Sagitarius
23 November - 20 Desember

Peruntungan: Jangan banyak omong jika ingin permasalahan yang ada tidak bertambah rumit saja. Bila perlu diam saja agar suasana yang rumit itu bisa jernih kembali. Di hari ini kemujuran masih menjauhi Anda sehingga sekalipun Anda berada di pihak yang benar sebaiknya jangan terlalu ngotot dan ingin menangnya sendiri.

Karir: Cobalah untuk lebih teliti dan jeli serta tidak menganggap enteng suatu persoalan.

Kesehatan: Ada kemajuan yang menggembirakan, walau begitu pantangan yang dianjurkan dokter harus terus dijalankan agar tak ada masalah lagi dengan kesehatan Anda.

Keuangan: Hanya dengan menabunglah maka pengeluaran akan dapat diredam.

Asmara: Perkenalan Anda dengan seseorang secara tak sengaja jangan sampai membuat goyah cinta Anda pada si dia.


*dikutip dari sumber terpercaya

Gimana bro/sis ramalan bintangmu hari ini, sangat baik ataukah kurang baik? Mudah-mudahan sesuai dengan harapan kalian. :)

Sebagai catatan: Bahwa ramalan zodiak di atas tidak bisa dipercaya 100% atau tidak sepenuhnya benar dengan apa yang telah diramalkan oleh si ahli peramal. Jikalau memang benar, mungkin itu hanya sebuah kebetulan saja.

Jadi, yakin/percaya atau tidak, kembali pada keyakinan Anda masing-masing. Jadikanlah horoskop/zodiak tersebut sebagai hiburan saja. Oke bro/sis.... :)

Agar semakin terhibur, ngakak bareng-bareng yuk dengan melihat gambar lucu, video lucu, video lucu bayi, membaca sms lucu, cerita lucu, teka-teki lucu dan pantun lucu.

tips hamil
DMCA.comTerimakasih telah membaca “Ramalan Zodiak Hari Ini pada Bulan Juni 2013”. Silahkan bagikan artikel / foto / video diatas ke teman-teman Anda dengan mengklik tombol Like, Send, Tweet atau G+. Dan jangan lupa ya berkunjung lagi kesini...
 
netter indonesia
SEO Friendly Blogger Templates Designed by Netter Indonesia and Rumah Minimalis | Powered by Blogger and Google | Lihat versi Mobile
Copyright © 2014 | Thanks to WikiYahooBingYouTubeFacebookTeuku RassyaVerrell BramastaAl GhazaliAhok • All Visitors, etc.