Gambar Model Sepatu Wanita 2013

Model Sepatu Wanita 2013 - Buat para kaum hawa yang gemar gonta ganti sepatu dengan berbagai merk, jenis dan model, pastinya di tahun baru ini sudah berencana ingin menambah koleksi sepatu yang dimilikinya.

Nah sebagai bahan pertimbangan sebelum membeli sepatu pada tahun baru nanti, berikut kami berikan sedikit informasi tentang sepatu wanita tren terbaru di tahun 2013 yang dibuat oleh para desainer dunia terkenal.

Agar selalu keliatan modis & trendi sesuai perkembangan fashion terbaru khususnya jenis sepatu, silahkan pilih sesuai selera beberapa diantara sepatu-sepatu aneh dan unik model baru 2013 untuk dipakai nanti, check it out:

sepatu kaki
1. Sepatu Kaki
Celine terkenal dengan gaya rancangan yang minimalis, modern dan jauh dari kata jenaka. Namun hadirnya sepatu berbentuk kaki ini memberikan prespektif 'santai' bagi rumah mode yang digawangi oleh Pheobe Philo itu. Namun, sepatu ini sempat mendapat komentar rasis karena hanya muncul dalam balutan warna putih saja.

sepatu wanita
2. Sepatu Bulu 'Elmo'
Tak hanya menciptakan sepatu berbentuk kaki, Celine juga melansir sepatu yang menggunakan material bulu pada seluruh permukaan sepatu, tak terkecuali heels. Pemilihan warna merah diibaratkan orang sebagai warna 'Elmo', karakter dalam acara anak-anak Sesame Street.

sepatu wanita 2013
3. Sepatu Bulu 'Big Bird'
Setelah 'Elmo', Celine juga menghadirkan sepatu berbulu 'Big Bird' karakter burung besar berwarna kuning dalam acara anak Sesame Street. Tidak seperti sepatu 'Elmo', hak sepatu pada sepatu 'Big Bird' hadir dengan model stiletto kayu tanpa dibalut bulu.

sandal wanita 2013
4. Sandal Bulu 'Cookie Monster'
Belum puas dengan menciptakan sepayu pointy bermaterial bulu, Celine pun mengeluarkan sandal dengan bagian atas yang dilapisi faux fur berwarna biru keunguan. Warna ini pun disebut mirip dengan warna bulu karakter Sesame Street lain, Cookie Monster.

sepatu wanita terbaru 2013
5. Setengah Sepatu Setengah Sandal
Tak bisa menentukan ingin mengenakan sepatu atau sandal yang cocok dengan gaya berbusana Anda? Maka Prada memberikan solusi dengan merancang sepatu 'setengah sepatu setengah sandal'. Anda pun tak lagi bingung.

sepatu kaki 2013
6. Sepatu Kaus Kaki
Miuccia Prada sepertinya begitu memikirkan kepraktisan untuk para pemakai sepatu. Ia pun membuat sepatu mirip kaus kaki. Jadi Anda tak perlu repot-repot mengenakan kaus kaki lagi.

tren sepatu wanita 2013
7. Sepatu Kaus Kaki Pink
Prada tidak hanya mendesain sepatu kaus kaki di atas sandal platform tebal ala Geisha. Tetapi juga menghadirkan sepatu kaus kaki berwarna pink di atas ankle strap berpalet monokrom yang kontras.

sepatu boot wanita 2013
8. Sepatu Boots Punk
Viviene Westwood dikenal sebagai 'mother of punk'. Tak heran jika ia menciptakan sepatu boots berplatform yang dihiasi print besar dan penuh. Untuk memberikan kesan punk, sepatu itu hadir dengan lima buckle berwarna emas.

sepatu wanita hak kecil
9. Sepatu dengan Hak Kecil di Tepalak Kaki
Alexander McQueen meluncurkan sepatu yang sepertinya sulit untuk dibuat berjalan. Sepatu yang berpotongan di ankle itu hadir dengan jaring hitam pada bagian depan dan hak kecil pada telapak kaki.

gambar sepatu wanita 2013
10. Sepatu dengan Segala Material
Sepatu karya Givenchy sepertinya sulit disebuh sebagai alas kaki karena lebih cocok dikatakan sebagai karya seni. Rancangan Givenchy ini menggunakan banyak material mulai dari leather, plastik, kayu hingga metal.

Oke sister, demikian gambar model sepatu wanita terbaru 2013 seperti yang dipamerkan dari koleksi Spring/Summer 2013 milik desainer dunia beberapa waktu lalu pada Ajang pekan mode di New York, London, Milan dan Paris.

Spesial untuk para wanita muslimah yang ingin selalu tampil islami, silahkan lihat video tutorial cara memakai jilbab, gambar cara memakai jilbab modern dan cara memakai jilbab segi empat kreasi. Semoga bermanfaat.   :)

tips hamil
DMCA.comTerimakasih telah membaca “Gambar Model Sepatu Wanita 2013”. Silahkan bagikan artikel / foto / video diatas ke teman-teman Anda dengan mengklik tombol Like, Send, Tweet atau G+. Dan jangan lupa ya berkunjung lagi kesini...
 
netter indonesia
SEO Friendly Blogger Templates Designed by Netter Indonesia and Rumah Minimalis | Powered by Blogger and Google | Lihat versi Mobile
Copyright © 2014 | Thanks to WikiYahooBingYouTubeFacebookTeuku RassyaVerrell BramastaAl GhazaliAhok • All Visitors, etc.