Harga BlackBerry Z10 di Indonesia (Telkomsel XL Indosat)

BlackBerry Z10
Informasi terbaru mengenai harga resmi BlackBerry Z10 di Indonesia dan harga BlackBerry Z10 yang ditawarkan oleh sejumlah operator seluler yang menjadi mitra resmi BlackBerry di Tanah Air, yakni Telkomsel, XL Axiata dan Indosat.

Seperti diketahui, produsen handphone terkenal asal Kanada baru-baru ini menghadirkan BlackBery Z10 di Indonesia, perangkat anyar berbasis platform BlackBerry10. Ketika diperkenalkan di Jakarta (4 Maret 2013) lalu, ponsel pintar layar sentuh penuh (full-touchscreen) yang diluncurkan dengan dua warna yaitu hitam dan putih itu dibanderol dengan harga Rp 6.900.000,- (6,9 juta) dan baru akan tersedia 15 Maret mendatang.

Ada tiga operator seluler di Indonesia yang siap memasarkan ponsel andalan Black Berry ini. Telkomsel dan Indosat menjadi operator pertama yang membuka pemesanan awal (pre-order), dilanjutkan dengan XL Axiata.

Ketiga operator itu menawarkan BlackBerry Z-10 dengan sistem kontrak selama setahun yang dibundel dengan layanan seluler dan data. Berikut adalah skema harga BlackBerry Z10 dari tiga operator seluler tersebut, yuk checkidott:

HARGA dari TELKOMSEL
harga BlackBerry Z10 telkomsel

HARGA dari INDOSAT
harga BlackBerry Z10 indosat

HARGA dari XL AXIATA
harga BlackBerry Z10 XL

>> klik gambar untuk memperbesar. (ref: Kompas.com)

Tertarik ingin memiliki BlackBerry Z10? Yuk segera lakukan pemesanan. Untuk melakukan pre order, silahkan langsung kunjungi situs resmi dari masing-masing operator tersebut. Ayo, buruan..! Namun sebelum anda memutuskan untuk membelinya, sebaiknya baca dulu spesifikasi BlackBerry Z10. Agar anda tahu secara detail fitur-fitur yang ada didalamnya.

Selamat menikmati smartphone baru anda. Yuk baca juga sejarah internet di dunia, pengertian internet, pengertian komputer menurut para ahli dan segera download Mozilla Firefox Terbaru 2013. Semoga bermanfaat...

tips hamil
DMCA.comTerimakasih telah membaca “Harga BlackBerry Z10 di Indonesia (Telkomsel XL Indosat)”. Silahkan bagikan artikel / foto / video diatas ke teman-teman Anda dengan mengklik tombol Like, Send, Tweet atau G+. Dan jangan lupa ya berkunjung lagi kesini...
 
netter indonesia
SEO Friendly Blogger Templates Designed by Netter Indonesia and Rumah Minimalis | Powered by Blogger and Google | Lihat versi Mobile
Copyright © 2014 | Thanks to WikiYahooBingYouTubeFacebookTeuku RassyaVerrell BramastaAl GhazaliAhok • All Visitors, etc.