New! SMS Tebakan Lucu - Teka Teki Paling Lucu Sedunia

New! Terbaru dan lengkap kumpulan SMS tebakan lucu atau teka teki paling lucu sedunia dan jawabannya, dijamin bakal senyam senyum bahkan bisa bikin ketawa ngakak seharian, wkwkwkakk.

Selain teka-teki lucu, kami juga memiliki koleksi sms lucu banget, cerita lucu, pantun lucu, gambar lucu, video lucu terbaru dan video bayi terlucu di youtube. Silahkan dilihat semua agar menambah keceriaan anda hari ini.

Sudah nggak sabaran lagi pengen membaca sms tebakan lucu? Ini dia spesial untuk kalian, cekidot:

tebakan lucu
Kebo apa yang bikin orang capek?
= Kebogor jalan kaki

Apa beda kawin sama nikah?
= Kalo Nikah NEKEN (Tanda tangan)
= Kalao kawin neken (annunnya)

Kenapa kucing kalo dikejar anjing selalu menoleh ke belakang?
= Soalnya nggak punya kaca spion

Merah, panjangnya sekitar 15 Cm disukai wanita, apakah itu?
= Duit 100.000-an

Lubang apa yang paling kecil di dunia?
= Lubang pantat… angin aja kalo mau lewat mesti menjerit

Apa perbedaan antara apel dan upil?
= Kalau apel di taruh di atas meja. Kalau upil dioles di bawah meja

Kenapa anak babi kalo jalan nunduk?
= Karena malu punya ibu seekor babi

Apaan yang naik turun dibawah puser?
= Resleting

Kenapa ular nggak dikasih kaki?
=Coba aja ular elo kasih kaki, pasti kaki elo digigit

Monyet apa yang nyebelin ?
= Monyetelin tv kagak bisa, monyetelin radio kagak bisa juga

Gajah terbang dengan apa?
= Dengan susah payah

Luarnya mulus dalamnya amburadul ?
= Nenek naek mercy

Apa bedanya tukang pajak ama tukang palak?
= kalo tukang pajak nagihnya pake surat, kalo tukang palak nagihnya pake urat

Jauh dimata dekat di hati……apa’ an……?
= Usus!!!

Buah semangka, dilubangin, dikasih es batu, dikocok-kocok terus digelindingin. Jadi apa?
= Jadi jauh

Kalo kamu di tempat gelap dan dingin dan kamu punya satu korek api.disitu ada obor, lilin, dan kayu bakar. apa yg pertama-tama kamu hidupin?
= Korek api dong

Kalo ditutup dia akan mengintip,tapi kalo dibuka dia akan marah-marah?
= Orang naik becak pada waktu hujan

Kera apa yang bisa menyiarkan berita ?
= Kerabat kerja TVRI

Kapan sebaiknya kita membuka pintu ?
= Kalo pintu tertutup

Becak apa yang tidak bisa di cat ?
= Becak hilang

Apa yang bulet kecil item, tapi kalo dipencet keluar orangnya?
= Bel rumah

Nyarinya susah, setelah dapet, langsung dibuang.apaan?
= Ngupil

Kenapa robin jadi pembasmi kejahatan?
= Soalnya dia ketemu sama batman..kalo ketemunya sama baskin dia bakalan buka toko eskrim

Apa bedanya sepatu sama jengkol ?
= Kalo sepatu disemir, kalo jengkol di semur

Bulan apa orang mengkonsumsi makanan paling sedikit ?
= Bulan Puasa

Yang jual enggak doyan, yang doyan enggak beli, yang beli enggak doyan?
= Rumput (makanan sapi).

Kenapa pohon kelapa di depan rumah harus ditebang ?
= Soalnya kalo dicabut berat

Yang membuat tidak membutuhkannya. Yang membeli tidak memakainya.
Yang memakai tidak memesannya? Apa itu?
= Batu Nisan!

Kenapa orang mati di bungkus dgn kain kafan?
= Kalau dikasih kain batik ntar dia ke kondangan… .!!

Kalo ditutup dia akan mengintip, tapi kalo dibuka marah-marah?
= Orang naik becak waktu hujan

*dikutip dari berbagai sumber

Gimana bro/sis, lumayan lucu kan semua teka-teki atau tebakan diatas? Heheee. Semoga kalian bisa terhibur dengan adanya sms teka-teki terlucu beserta jawapannya tersebut. InsyaAllah nanti akan di-update lagi dengan yang lebih fresh dan terbaru. Silahkan baca-baca juga artikel humor kami yang lainnya.

O ya, zodiakmu apa bro/sis? Cek yuk hasil ramalan zodiak hari ini atau zodiak minggu ini. Bagus nggak ya?

DMCA.comTerimakasih telah membaca “New! SMS Tebakan Lucu - Teka Teki Paling Lucu Sedunia”. Silahkan bagikan artikel / foto / video diatas ke teman-teman Anda dengan mengklik tombol Like, Send, Tweet atau G+. Dan jangan lupa ya berkunjung lagi kesini...
 
netter indonesia
SEO Friendly Blogger Templates Designed by Netter Indonesia and Sasak | Powered by Blogger and Google | Lihat versi Mobile
Copyright © 2014 Blog Netter Indonesia - informasi terbaru 2014 | Thanks to WikiYahooBingYouTubeFBDetikKompasVemale • All Visitors, etc.