Harga Samsung Galaxy S4 di Indonesia & Spek Lengkap

galaxy s4
Hey pencinta gadget.. Inilah info terbaru mengenai harga Samsung Galaxy S4 di Indonesia dan untuk spek lengkapnya silahkan intip disini => spesifikasi Samsung Galaxy S4 secara detail.

Galaxy S 4 merupakan suksesor Galaxy S3, yang merupakan generasi Galaxy S paling laris dalam sejarah dan ponsel cerdas ini didapuk menjadi ponsel dengan spesifikasi dan teknologi paling tinggi dari Samsung. Woww..!!

Smartphone besutan Samsung Mobile ini hadir dengan layar Super AMOLED berukuran 4,99 inci beresolusi 1920 x 1080 piksel alias Full-HD, dengan tingkat kerapatan 441 piksel per inci. Performanya didukung oleh RAM 2 GB dan unit pemrosesan grafis PowerVR SGX 544MP3. Semua itu berjalan dengan sistem operasi Android 4.2.2 (Jelly Bean).

Ponsel pintar ini tersedia dalam tiga pilihan memori internal, yakni 16 GB, 32 GB, dan 64 GB, yang bisa ditambah dengan kartu memori MicroSD. Kamera belakang memiliki sensor 13 MP dengan autofokus dan LED flash, serta kamera depan 2 MP.

HARGA SAMSUNG GALAXY S4

Seperti dilansir Kompas.com, harga Galaxy S IV ini dibanderol seharga 599 euro. Jika dikonversi ke rupiah, maka harganya berkisar Rp 7,5 juta. Sementara itu di situs Amazon Jerman, Galaxy S-4 versi 16 GB ditawarkan sedikit lebih murah, 540 euro atau sekitar Rp 6,8 juta. Di Italia, Galaxy S4 dihargai lebih mahal, sebesar 699 euro. Dan di situs GSMArena, mencantumkan bahwa Samsung Galaxy S 4 versi 16GB dibandrol dengan harga ritel berkisar US$579 atau sekitar Rp5,6 juta.

Namun hingga saat ini pihak Samsung masih belum mau membeberkan berapa harga jual dari produk flagship teranyarnya ini. So, tunggu saja informasi terbaru atau perkembangan harga dari Samsung Galaxy S4 ini hanya di blog eNetter.Blogspot.com. Okey..  :)  Silahkan like dulu fans page facebook, twitter dan Google Plus kami.

Yuk lihat juga spesifikasi BlackBerry Z 10 dan harga BlackBerry Z10 di Indonesia. Semoga bermanfaat. (ref. Kompas & Inilah)

tips hamil
DMCA.comTerimakasih telah membaca “Harga Samsung Galaxy S4 di Indonesia & Spek Lengkap”. Silahkan bagikan artikel / foto / video diatas ke teman-teman Anda dengan mengklik tombol Like, Send, Tweet atau G+. Dan jangan lupa ya berkunjung lagi kesini...
 
netter indonesia
SEO Friendly Blogger Templates Designed by Netter Indonesia and Rumah Minimalis | Powered by Blogger and Google | Lihat versi Mobile
Copyright © 2014 | Thanks to WikiYahooBingYouTubeFacebookTeuku RassyaVerrell BramastaAl GhazaliAhok • All Visitors, etc.