Gambar Model Tas Wanita 2013 Pilihan Terbaik

Model Tas Wanita 2013 - Bagi anda kaum hawa yang gemar gonta ganti tas dengan berbagai merk, jenis dan model terbaru, tentunya di tahun baru ini sudah nggak sabaran ingin menambah lagi koleksi tas dengan kualitas yang lebih bagus, mewah, unik dan menarik.

Nah sebagai bahan pertimbangan sebelum membeli tas pada tahun baru nanti, berikut kami berikan informasi gambaran tas wanita tren terbaru di tahun 2013 yang telah dirangkai oleh para desainer kelas dunia. Lihat juga model sepatu wanita 2013.

Agar penampilan anda selalu keliatan modis & trendi sesuai perkembangan fashion terbaru khususnya jenis tas, berikut bisa anda pilih sesuai selera beberapa diantara tas-tas unik & menarik model baru 2013 untuk dipakai nanti, check it out:

Tas Wanita 2013
1. Dries Van Noten
Jika biasanya tas genggam hadir dengan tampilan yang formal, seperti berdetail kristal atau menggunakan metal pada bagian pengaitnya. Tetapi Dries Van Noten menawarkan clutch bag yang lebih santai dengan motif kotak-kotak dan bentuk yang 'sedikit' asimetris.

Tas Wanita terbaru 2013
2. Lanvin
Tas selempang karya rumah mode Lanvin hadir dengan bentuk tegas namun tetap memiliki sisi bulat yang feminin. Aplikasi material emas pada tali, buckle dan sisi tas menjadikan tas selempang tampil lebih glamour dari biasanya.

model Tas Wanita 2013
3. Balenciaga
Mungkin Nicola Ghesquiere mengambil inpsirasi dari tas make-up untuk koleksi terbarunya. Tak heran jika rangkaian tas Balenciaga hadir dalam bentuk tabung yang dihiasi juntaian tali. Tas tersebut hadir dalam motif salur dan salah satunya menggunakan kulit burung unta.

tas wanita
4. Alexander Wang
Tas tangan yang bersatu dengan tas jaring karya Alexander Wang ini sepertinya cocok digunakan untuk pergi ke pantai atau sekadar berenang di kolam renang. Tas tangan untuk bergaya, sedangkan tas jaring untuk menaruh pakaian yang basah.

Tas 2013
5. Chanel
Saat membicarakan tas koleksi 2013, kurang lengkap rasanya jika tak membicarakan tas hula hoop karya Karl Lagerfeld untuk Chanel. Tas tersebut langsung menjadi pusat perhatian karena bentuknya yang besar.

Tas Wanita terbaru
6. Louis Vuitton
Tote bagi lansiran Louis Vuitton juga masuk dalam daftar tas terbaik untuk koleksi musim Spring/Summer 2013 versi situs Fashionista. Bentuknya yang boxy dibuat ceria dengan permainan warna cerah dan motif geometris.

tas terbaru
7. Celine
Tas berbentuk kantung kertas untuk membawa makanan ini merupakan keluaran rumah mode Celine. Sebenarnya, model seperti ini bukan yang pertama kalinya. Jil Sander sudah lebih dulu merilis 'paper bag' yang diberi nama 'Vasari'.

Tas 2013
8. Stella McCartney
Pada koleksi Spring Summer 2013, desainer kenamaan Inggris ini juga ikut menyuguhkan rangkaian clucth bag. Berbeda dari yang lain, Stella menawarkan tas berbahan akrilik transparan yang modern.

gambar Tas Wanita 2013
9. Rochas
Bagi Anda yang gemar tampil clean minimalis namun tetap chic, mungkin tas keluaran Rochas ini bisa menjadi pilihan. Bentuknya yang boxy namun tetap feminin melengkapi penampilan menjadi lebih istimewa.

Tas Wanita unik
10. Burberry
Kali ini, Burberry menghadirkan tas yang dengan size yang lebih 'ramah di tangan'. Bentuknya sedikit memanjang dan hadir dengan aneka material. Tas tersebut diberi nama 'The Blaze'.

Oke sister, itulah gambar model tas wanita terbaru 2013 seperti yang dipamerkan dari koleksi Spring/Summer 2013 milik desainer dunia beberapa waktu lalu pada Ajang pekan mode di New York, London, Milan dan Paris.

Spesial untuk para wanita muslimah yang ingin selalu tampil islami, silahkan lihat video tutorial cara memakai jilbab, gambar cara memakai jilbab modern dan cara memakai jilbab segi empat kreasi. Semoga bermanfaat.   :)

tips hamil
DMCA.comTerimakasih telah membaca “Gambar Model Tas Wanita 2013 Pilihan Terbaik”. Silahkan bagikan artikel / foto / video diatas ke teman-teman Anda dengan mengklik tombol Like, Send, Tweet atau G+. Dan jangan lupa ya berkunjung lagi kesini...
 
netter indonesia
SEO Friendly Blogger Templates Designed by Netter Indonesia and Rumah Minimalis | Powered by Blogger and Google | Lihat versi Mobile
Copyright © 2014 | Thanks to WikiYahooBingYouTubeFacebookTeuku RassyaVerrell BramastaAl GhazaliAhok • All Visitors, etc.