Tips Alami Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah

cara mengecilkan pori pori
Hey cantik.. Inilah cara mengecilkan pori-pori wajah secara alami atau tips menghilangkan pori pori dengan cepat agar wajah tampak halus nan mulus. Mau kan punya wajah yang bersih, putih dan indah berseri? Pasti dong! Cius.. hehee

Selain masalah ukuran pori wajah, jerawat juga sering menjadi hal yang menakutkan baik bagi wanita maupun pria karena sangat mengganggu dan mengurangi kesempurnaan penampilan. Oleh karena itu baca bagaimana mengobati jerawat secara alami dan cara menghilangkan bekas jerawat.

Seperti diketahui, pori-pori yang besar memang tidak bisa secara permanen dikecilkan, namun ada beberapa trik yang dapat membuat pori Anda tampak lebih kecil. Berikut adalah beberapa cara alami mengecilkan pori pori di wajah seperti dirangkum dari Wolipop, yuk disimak:
  • Menjaga Kebersihan
    Penyebab utama pori-pori terlihat lebih besar adalah ketika kotoran tersumbat pada wajah. Untuk itu, rutinlah membersihkan wajah yang disertai dengan pemakaian pelembab. Saat membersihkan wajah dari sabun, gunakanlah air dingin karena bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori.
  • Facial Es Batu
    Es batu dapat membuat pori-pori tampak lebih kecil karena efek dingin yang ditimbulkannya. Cara untuk melakukan facial es batu adalah dengan menggosokkan es batu pada bagian wajah yang berpori besar setelah membersihkan wajah, dilakukan sebelum penggunaan toner dan pelembab.
  • Gunakan Toner
    Toner berfungsi sebagai pembersih minyak dan kotoran yang tersisa saat membersihkan wajah sehingga dapat membantu mengecilkan ukuran pori-pori. Cara penggunaan toner adalah setelah pembersihan wajah dan sebelum menggunakan pelembab.
  • Pakailah Pelembab
    Pelembab wajah dapat mengatasi kulit kering dan mengurangi produksi minyak berlebihan di wajah. Untuk itu, ingatlah untuk selalu menggunakan pelembab agar pori di wajah dapat terlihat lebih kecil.
  • Foundation
    Selain sebagai alas make-up, foundation ternyata juga berfungsi untuk menyerap minyak di wajah dan membuat kulit wajah tampak lembut. Untuk itu, pilihlah foundation berkualitas untuk mengakali ukuran pori-pori yang besar.
  • Bedak
    Setelah menggunakan foundation, langkah terakhir adalah menggunakan bedak. Pilihlah bedak jenis bubuk, yang dapat menyerap minyak lebih baik dan tentunya memberikan efek kulit wajah yang nampak lebih lembut.

Nah itulah sis.. tips-tips yang bisa anda lakukan agar ukuran pori-pori di wajah yang besar segera mengecil. Mari baca juga artikel kesehatan kami yang lainnya, seperti: cara mengecilkan perut dan paha, cara mengatasi keputihan, penyebab rambut rontok dan cara mengatasi rambut rontok.

Semoga bermanfaat info tentang tips alami cara mengecilkan pori pori wajah diatas. Selamat mencoba ya..!

DMCA.comTerimakasih telah membaca “Tips Alami Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah”. Silahkan bagikan artikel / foto / video diatas ke teman-teman Anda dengan mengklik tombol Like, Send, Tweet atau G+. Dan jangan lupa ya berkunjung lagi kesini...
 
netter indonesia
SEO Friendly Blogger Templates Designed by Netter Indonesia and Rumah Minimalis | Powered by Blogger and Google | Lihat versi Mobile
Copyright © 2014 | Thanks to WikiYahooBingYouTubeFacebookTeuku RassyaVerrell BramastaAl GhazaliAhok • All Visitors, etc.