Tren Model Gaya Rambut Wanita / Cewek 2013 [Gambar]

Hei cantik.. Inilah trend gaya rambut wanita 2013 atau model rambut cewek terbaru 2013 yang sangat populer dan terbaik tahun ini, disini bisa anda lihat beserta fotonya. Khusus untuk cowok, silahkan lihat gaya rambut pria 2013 masa kini.

Dalam hal penampilan, baik pakain, tas dan sepatu yang baik saja tidak cukup. Style rambut juga merupakan faktor utama yang ikut melengkapi penilaian orang terutama pria terhadap Anda. Menentukan gaya rambut yang cocok gampang-gampang susah, karena ini akan mengubah penampilan anda apakah menjadi lebih cantik atau tidak. Usahakan dalam memilih hair style, harus sesuai dengan struktur wajah dan bentuk kepala anda.

Dari dunia penataan rambut, tren yang populer untuk 2013 tidak terlalu banyak perubahan secara signifikan. Potongan pixie dan bob masih mendominasi. Dan berikut adalah beberapa gambar model rambut seleb wanita yang menjadi style mode dan trend di tahun 2013 ini yang bisa dijadikan acuan dalam hal memilih potongan rambut, yuk checkidot:

=>>> klik gambar untuk tampilan yang lebih besar & jelas.

1. Pixie Hair (Model Rambut Pendek)
Bagi Anda yang berwajah tirus, oval dan berbentuk hati cocok menggunakan potongan rambut ini. Tiru rambut pixie dari Miley Cyrus dan Rihanna.
Pixie Hair

gaya rambut Pixie

2. Gaya Rambut Wanita "Bob Layer"
Masuk tahun baru dengan gaya rambut yang lebih sofistikasi. Tiru gaya rambut bob dengan sentuhan layer milik Keira Knightley. Layer jatuh tepat di bagian dagu yang dapat menyeimbangkan bentuk wajah.
gaya rambut wanita bob layer

3. Tren Rambut Cewek: Poni Samping
Tinggalkan poni depan yang pendek Anda. Buatlah tampilan lebih dewasa dengan poni menyamping. Untuk kesan flirty tata poni sedikit menutup mata untuk kesan misterius.
model rambut poni samping

4. Hair style terbaru 2013: Rambut Sebahu
Jika Anda tidak berani bereksperimen dengan rambut pendek, cobalah rambut model sebahu yang tidak terlalu panjang, namun juga tidak pendek. Seleb yang konsisten dengan rambut sebahunya adalah Emma Stone. Tampilan bintang 'Spiderman' itu tampak feminin dengan rambut sebahunya tersebut.
rambut sebahu

5. Gaya rambut wanita "Rambut Lurus"
Rambut panjang tidak akan pernah habis dari tren. Jika tahun lalu rambut panjang lebih banyak ditata berombak, untuk 2013 ini buatlah rambut jadi lurus. Anda membutuhkan alat catokan agar hasil rambut lebih lurus.
model gaya rambut lurus

6. Gaya Rambut Panjang
gaya rambut panjang 2013

model rambut panjang 2013

Nah itulah sis.. gambar gaya rambut wanita terbaru tahun 2013 ini. Selamat memilih model potongan rambut masa kini, semoga anda semakin anggun nan mempesona. Awas, semua mata lelaki akan tertuju padamu! hehee

Jangan sampai ketinggalan jaman, lihat koleksi terkini model sepatu wanita dan model tas wanita 2013. Khusus buat wanita muslimah, lihat bagaimana cara memakai jilbab yang baik dan benar.

Bagi yang sedang berburu cinta, kenali sejak dini ciri-ciri pria setia dan ciri-ciri cowok selingkuh. Agar kalian tidak nyesal kemudian.

tips hamil
DMCA.comTerimakasih telah membaca “Tren Model Gaya Rambut Wanita / Cewek 2013 [Gambar]”. Silahkan bagikan artikel / foto / video diatas ke teman-teman Anda dengan mengklik tombol Like, Send, Tweet atau G+. Dan jangan lupa ya berkunjung lagi kesini...
 
netter indonesia
SEO Friendly Blogger Templates Designed by Netter Indonesia and Rumah Minimalis | Powered by Blogger and Google | Lihat versi Mobile
Copyright © 2014 | Thanks to WikiYahooBingYouTubeFacebookTeuku RassyaVerrell BramastaAl GhazaliAhok • All Visitors, etc.