Desain Kamar Tidur Anak dan Remaja ( Cewek / Cowok )

Contoh desain kamar tidur minimalis untuk anak laki-laki atau perempuan yang lucu, unik & cantik. Ada juga gambar desain kamar tidur sederhana untuk remaja baik cewek atau cowok dengan ukuran kecil / besar dan dengan kombinasi warna serta motif yang keren abis.

Memiliki kamar tidur yang bersih, nyaman, dan menarik apalagi dengan furniture & interior yang didesain begitu khas dengan dunia anak-anak / remaja, tentunya akan membuat si anak merasa betah dan senang berada di dalam kamar. Beberapa desain kamar tidur anak dibuat dengan cara menampilkan tokoh-tokoh kartun favorit mereka (seperti Upin&Ipin, Mickey Mouse, Sponge Bob, Doraemon, Naruto, dll) atau bisa juga dengan meletakkan barang-barang yang mereka senangi di dalam ruangan.

Yuk langsung saja lihat koleksi foto desain kamar tidur anak laki-laki dan perempuan berikut ini yang bisa kita contoh dalam mengatur dan mendesain ruangan tempat istirahat anak-anak kita, checkidott:

=>>> klik gambar untuk tampilan yang lebih besar & jelas.

#1
Desain Kamar Tidur Anak

#2
Kamar Tidur Anak

#3
Desain Kamar Tidur Anak minimalis

#4
Desain Kamar Tidur Anak Anak

#5
Desain Kamar Tidur Anak Perempuan

#6
Desain Kamar Tidur Anak Laki Laki

#7
Desain Kamar Tidur Anak Cowok

#8
Desain Kamar Tidur Remaja

#9
Desain Kamar Tidur Lucu Anak Cowok

#10
Desain Kamar Tidur Remaja

#11
Kamar Tidur Modern

#12
Desain Kamar Tidur Minimalis

#13
Desain Kamar Tidur Anak Modern

#14
Desain Kamar Tidur Sederhana

#15
Desain Kamar Tidur Cewek

#16
Desain Kamar Tidur Cowok

#17
Kamar Tidur Sederhana Modern

#18
Kamar Tidur Perempuan

#19
gambar Kamar Tidur Anak

#20
foto Kamar Tidur Anak

#21
Kamar Tidur Minimalis untuk Anak

#22
Kamar Tidur untuk Anak Cowok

#23
Kamar Tidur anak unik dan lucu

Demikian koleksi gambar desain kamar tidur minimalis modern, sederhana, lucu dan unik untuk remaja / anak-anak anda. Semoga dengan terciptanya ruang tidur yang bersih dan menarik bisa membuat istirahat anak semakin tenang, nyaman dan lebih nyenyak. So, selamat menata kamar tidur anak laki-laki / anak perempuan Anda...  :)

Lihat juga desain rumah minimalis modern terbaru. Dan khusus buat para bunda yang ingin tampil modis dengan busana islami, coba lihat video tutorial cara memakai jilbab yang baik dan benar. Semoga bermanfaat.

tips hamil
DMCA.comTerimakasih telah membaca “Desain Kamar Tidur Anak dan Remaja ( Cewek / Cowok )”. Silahkan bagikan artikel / foto / video diatas ke teman-teman Anda dengan mengklik tombol Like, Send, Tweet atau G+. Dan jangan lupa ya berkunjung lagi kesini...
 
netter indonesia
SEO Friendly Blogger Templates Designed by Netter Indonesia and Rumah Minimalis | Powered by Blogger and Google | Lihat versi Mobile
Copyright © 2014 | Thanks to WikiYahooBingYouTubeFacebookTeuku RassyaVerrell BramastaAl GhazaliAhok • All Visitors, etc.