Rahasia Ampuh Cara Mengobati Jerawat Secara Alami

cara alami mengobati jerawat
Inilah 7 (tujuh) rahasia ampuh cara mengobati jerawat secara alami, dijamin jerawat yang membandel ataupun bintik / noda hitam bekas jerawat di wajah akan hilang dalam waktu yang singkat.

Jika anda salah satu yang mengalami penyakit yang satu ini dan sudah mencoba berbagai macam cara untuk mengobatinya, namun tak kunjung sembuh? Nggak usah bingung lagi, karena disini kami akan memberikan tips rahasia bagaimana cara efektif untuk membasmi jerawat sampai keakar-akarnya secara alami.

Pada artikel kesehatan sebelumnya, kami telah mengulas tentang cara menghilangkan bekas jerawat di wajah dan bagaimana cara mengecilkan perut buncit dengan mudah dan cepat.

Oke deh langsung saja, ini dia bahan-bahan alami yang bisa dijadikan obat untuk mengobati jerawat anda, check it out:

1. Kulit Jeruk & Lemon
Keduanya mampu mengangkat kotoran dan residu dari kulit. Tumbuk kulit jeruk hingga halus, lalu campurkan sedikit air hingga terbentuk seperti pasta. Terapkan pasta kulit jeruk tadi ke area wajah yang berjerawat, diamkan lebih kurang 10 menit lalu bilas.

2. Mentimun
Kandungan antioksidannya mampu memberi efek menyejukkan dan menenangkan jerawat yang meradang. Parut halus mentimun, lalu tempelkan pada jerawat dan daerah yang berkomedo. Diamkan selama 15-20 menit, kemudian bilas dengan air hangat.

3. Madu
  • Teteskan madu murni ke cotton bud, lalu oleskan di bagian yang berjerawat, diamkan sekitar 10-15 menit, dan bilas. Lakukan cara ini setiap hari sampai jerawat mengering dan hilang.
  • Simpan madu di dalam botol dan hangatkan di dalam air panas agar teksturnya lebih cair dan bisa diaplikasikan ke wajah. Oleskan madu pada wajah dan leher, tunggu selama 30 menit, lalu bilas wajah dengan kain lap yang dibasahkan air hangat.

4. Pepaya
Blender pepaya hingga halus, kemudian terapkan ke komedo dan jerawat yang meradang, biarkan selama 20 menit dan bilas dengan air bersih. Hasilnya, peradangan akan berkurang, serta kompleksi wajah lebih halus dan bercahaya.

5. Mentimun, bubur gandum, yogurt
Haluskan satu ketimun berukuran kecil dan satu cangkir havermut di dalam blender, kemudian diaduk. Campur adonan tersebut dengan yogurt. Oleskan masker ke wajah dan leher, tunggu selama 30 menit. Basahkan kain dengan air hangat dan usapkan ke wajah secara perlahan. Bilas sisa masker dengan air hangat.

6. Kuning telur
Pisahkan putih telur dengan kuning telur. Tempatkan kuning telur di dalam piring, aduk dengan garpu atau kocokan. Oleskan kuning telur tersebut ke wajah secara merata, biarkan mengering selama 15 menit. Gunakan kain basah untuk menghilangkan kuning telur dan bilas wajah dengan air hangat.

7. Buah kenari dan yogurt
Hancurkan kenari sampai menjadi bubuk halus, buat sebanyak 2 sendok teh, campurkan dengan yogurt polos. Pijat wajah dengan campuran kenari dan biarkan selama 20 menit. Untuk menghilangkannya, bilas wajah dengan air hangat.

Nah itulah Bro&Sis 7 rahasia ampuh cara mengobati jerawat secara alami, dijamin jerawat pada wajah anda akan segera hilang. Selamat mencoba ya.. dan semoga wajah anda terbebas dari penyakit jerawat ini, amiin. (ref. Wolipop Detik)

Khusus buat anda yang tertarik dengan ramalan bintang (zodiak), cek sekarang juga Zodiak Hari Ini atau Zodiak Minggu Ini. Baik atau burukkah hasil ramalan zodiak kamu untuk hari ini? :)

DMCA.comTerimakasih telah membaca “Rahasia Ampuh Cara Mengobati Jerawat Secara Alami”. Silahkan bagikan artikel / foto / video diatas ke teman-teman Anda dengan mengklik tombol Like, Send, Tweet atau G+. Dan jangan lupa ya berkunjung lagi kesini...
 
netter indonesia
SEO Friendly Blogger Templates Designed by Netter Indonesia and Sasak | Powered by Blogger and Google | Lihat versi Mobile
Copyright © 2014 Blog Netter Indonesia - informasi terbaru 2014 | Thanks to WikiYahooBingYouTubeFBDetikKompasVemale • All Visitors, etc.