Kumpulan Puisi Romantis Kata Cinta untuk Kekasih Pacar

Hey cinta.. apa kabar? Berikut kami share untuk kalian kumpulan puisi romantis atau kata-kata cinta terbaru dan terbaik untuk sang kekasih hati alias buat pacar.

Selain puisi romantis pendek, ada juga puisi cinta, kata mutiara cinta, puisi patah hati, puisi perpisahan, puisi persahabatan dan kumpulan puisi ibu tercinta. Silahkan dibaca-baca juga ya..  :)

Oke deh Bro&Sis, langsung saja yuk baca & renungkan beberapa puisi rindu dengan kata kata romantis yang tercipta dari ketulusan hati yang paling dalam, ini dia checkidott:

puisi romantis

Arti cinta yang terpendam

Cinta..
Dapatkah hati mentafsir mimpi
Berlari-lari mengejar memori
Mengikat kasih jalinan suci
Membakar jiwa yang penuh arti

Cinta..
Mimpi hanya mainan malam berlalu pergi
Tatkala fajar menghulur realiti
Menghurai makna di kamar hati
Menemani diri menangisi sepi

Cinta..
Ikatan cinta yang sekian lama
Kian pudar di mamah usia
Dingin kasihmu jelas nyata
Diriku sandaran dikala duka
Lantaran dirimu bermain kata
Menjemput diriku Merangkak ke dunia nyata
Mengenal istilah sebuah cinta yang terpendam

Cinta..
Suara hati memaksa diriku
Merantai jiwa yang penuh sangsi
Membangun sepi di tembok hati
Mendekapi rindu mengalun puisi
Mengungkap setia di jendela janji
Sebuah kepastian cinta harus diukiri
Arti cinta yang terpendam…..


IKLAS KASIHMU TERPANCAR DARI MATAMU
Puisi JN

Tidak pernah ku menduga akan mengenali mu
Kau membawa seribu sinar di kelam hati ini
Terbalut luka hati yang para dari penderitaan
Terucap kata kasih iklas dari mu..

Ku bagaikan di awang-awangan
keluh lidah tiada terkata bila mata mu
merenung ku dengan senyuman manja
hati berkata ku jatuh cinta pada mu..eeee!Maluyer..!

kau berkata jatuh cinta pada ku
terasa bergetar hati ini..
perasaan indah membelai jiwa
telaga kalbu yang merana kini kembali bahagia

Kini jalan yang berbatu penuh penderitaan
terasa sirna semuanya ..
kau berjanji akan bersama walau terpaksa
bersama ku merempuh duri-duri kehidupan

Namun satu yang harus ku sedari
penderitaan hati ini tiada lagi benci
yang ada kini cinta dan kasih padanya
kerana,

Iklas kasih Mu Terpancar Dari Mata Mu..
Kini ku rindu kamu sayang...!


Puisi romantis singkat dan padat

Bagai burung Aku selalu terbang tanpa arah
Tiada tujuan tuk lepaskan lelah kepakan sayapku
Hingga kutemukan sarang dihatimu yang mampu labuhkan terbang khayalku
Menjadi tempat terindah tuk ku hinggapi
Dan mencoba tepiskan keraguan di hatiku



Cinta yang Tak Pasti

mungkin aku terlalu bodoh untuk mengerti
mungkin aku tak sengaja jg menyakiti
andai aku tau isi hatimu
andai kesempatan itu datang lagi padaku

sekarang mustahil bagiku
bahkan menyentuh bayangmu, aku tak mampu
sekarang aku terpuruk dalam jurang sesalku
dan cinta ni jadi sesak dalam dadaku
aku tau cinta ini sudah tak laku

tapi biarkan cinta ini aku miliki
biarkan cinta ni menjadi bebanku
aku tak peduli
meski menghambat jalanku
aku tau mencintaimu adalah tak pasti

oleh: Agus Eko Ariwibowo


CINTA SEJATI
Puisi Adelia Lintang Kirana

Ku bangun istana cinta diatas setiaku
Ku lindungi dindingnya dengan percayaku
Ku hiasi semuanya dengan keihklasanku
Ku rawat keteguhanya dengan ketulusanku
Dan ku ciptakan kedamaian dengan kasih sayangku

Andai takdir tak merenggutmu
Andai ku bisa menjaga keabadian hidupmu
Aku bukan Tuhan Yang Maha Mampu
Mengendalikan semua apa yang ku mau
Aku juga bukan malaikat penjagamu
Yang slu menemanimu sepanjang waktu

Ku hanya kasih dalam hatimu
Cinta dalam hidupmu
Rindu dalam nafasmu
Yang kan tetap hidup dalam sanubarimu


SELAMAT PAGI CINTAKU
Puisi Ressa Elia

Semoga hari ini.
Hatimu secerah hari ini.
Secerah matahari brsinar.
Langkah yang kau tapak selalu bawa kebahagiaan.

Biarkn musim brganti.
Tinggalkan kesan yang mendalam.
tak mudah dilupakan dari mata jernihmu yg berkaca.

Lihat aku..
Yg selau bisa bca pikiranmu.
Mengisi jiwamu.
menyapamu menghias hari2mu.

Lihat senyumku...
Dengarkan suaraku...
Akan teduhkan jiwamu.
Karena aku mencintamu dengan kesungguhanku.


Kini aku sadari,
betapa kau berarti,
cinta kasih sayang-Mu yang suci,
yang Kau berikan kepadaku selama ini..

Bunga cinta dihati,
ku jaga ku sirami
tak mungkin ku lupakan diri-Mu,
bagiku Engkau abadi..

Tulusnya kasih-Mu,
murninya cinta-Mu,
membuat aku terharu,
namun Kaupun tau siapa diriku,
tak pantas aku disisi-Mu..

Cintaku pada-Mu,
dan kasih sayang ku,
tak sebesar cinta kasih-Mu,
yang selalu ku rasa,
dan menggetar dada,
Kau tak pernah sirna dijiwa


Jiwamu Ada Dalam Ragaku

Aku mungkin tau..
kehilanganmu adalah luka bagiku.
kelenyapanmu adalah derita bagiku..
dan ketiadaanmu dalam banyangku adalah air mata di mataku..

aku mungkin tau..
setiap kata yang kau bentuk dari lidah bulatmu..
setiap gelembung rasa yang kau buat dari busa rasamu..
dan setiap tatapan yang kau buat dari ketidak perdayaanku..
adalah bayangan ketika kamu tak ada di depanku..

aku mungkin tau..
kamu merindukanku seperti aku merindukanmu..
tapi kamu tak mau tau tentang rasa rinduku..
mungkin aku juga tau, kamu merindukanku namun tak bilang padaku..

aku mungkin tau..
karena aku merasa hatimu ada di hatiku..
Jiwamu ada dalam ragaku..
meskipun jarak lebih dari kilometer seribu..
jangan kau anggap tak pantas rasa rinduku..
karena denganmu, raga ini menyatu..


Cinta Terakhir

Hidupku terasa hampa bila tak ada engkau disini…
karena engkaulah yang telah membuat hidupku ini menjadi lebih berarti…
aku rasakan kasih sayang, cinta dan perhatian yang tulus darimu…
tanpa mengharapkan balsan apa – apa…

dari diriku ini…
perjalanan cintaku memang panjang…
tapi saat inilah tlah aku temukan cinta terakhirku…
dampingi aku…
tetaplah bersama ku sampai kita benar – benar menyatu dalam suatu ikatan…
ikatan yang tak pernah dimiliki oleh orang lain..
Karena hanya denganmu..
Ihklasku mengalir begitu saja..
Apa adanya dan sebagaimana mestinya..

By : Lulu


Cinta Abadi

setetes cinta ini.. Ingin ku beri padamu..
Kesetiaan Suci penuh kasih.. Kan kupertahankan Untukmu..
Tak kan ingkar dalam Hati.. Untuk setia berbagi..
Demi cinta suci.. Kaulah cinta sejati..

Walaupun di dunia tak ada keabadian.. tak membuat ku gentar..
Untuk tetap mencinta.. Hingga Akhir ayat..
dunia bisa hancur.. daun bisa gugur..
Tapi satu hal yang abadi untuku.. Cintaku padamu..

Rindu Terdalam kutemukan cinta.. diantara banyaknya bintang..
Yang ada di angkasa cinta.. namun dia jauh disana..
cinta kita menjadi satu.. Namun engkau jauh.. Dari pandanganku..
Ku hanya terdiam termenung.. kurasakan nafasmu..

Kurasakan getar jantungmu.. Kurasakan manjamu..
Menjadi sebuah rindu bagiku..
Saat aku duduk.. memandang bintang di angkasa..
Entah kenapa air mata.. Jatuh membasahi wajah..

Rindu yang menyesakan dada.. Terlalu dalam di jiwa..
aku tak tahu mengapa.. Bisa terlalu cinta.. Kasih kau begitu jauh dimata..
tapi kau bagaikan nyawa.. Dalam hati terdalam..
Dan tak tergantikan..


Cinta adalah kekuatan

Cinta selalu membuat diam..
kata semakin menjauh..
lidah tertelan angan..
bibir terkatup terus meredam..

cinta selalu membuat hati berdetak cepat..
mengalahkan segala bentuk jiwa yang terjerat..
memikat dan sungguh membuat sekarat..

cinta itu kesungguhan..
segala tindak kebaikan..
tanpa kata dan ucapan..
tapi cinta harus di nyatakan..

cinta itu pengorbanan…
bagi yang mau melakukan..
menutup telinga atas cemoohan..

dan cinta adalah kekuatan..
kekuatan untuk menghancurkan..
kekuatan untuk kecemburuan..
kakuatan untuk berani kehilangan..
dan kekuatan untuk meninggalkan..

jadi kalau cinta.. ya tinggalkan..
berani gak hihihihi.. buat dirimu menderita sebelum tersakiti


Puisi Cinta Kerinduan

Di sekelip cemasku yang mendalam
Terselip kerinduan yang mendalam

Pada gelisahku yang kian gusar
Cemburu di hatiku mulai terbakar

Cemas dengan ketiadaanmu
Rindu akan kehadiranmu
Gelisah menanti kedatanganmu

Cemburu tak menentu
Duhai kau insan tersayang
Jauh pergimu ke tanah seberang
Menyisakan bayangmu dalam bingkai kenang
Akankah engkau segera pulang ?

Cemasku membias curiga
Cemburuku kian membara
Sedang rinduku mengharap
Semua itu hanya prasangka

Wahai insan tercinta
Bilakah kau rasa apa yang kini ku rasa
Ketika tanpamu waktuku berlalu hampa
Adakah kan datang suatu masa untuk kita kembali bersua.


DI BAWAH LANGIT BIRU


kehadiranmu mengubah hidupku..
Membuka mata hati yg telah lama buta..
Buta akan indahnya mencinta..
Dan buta akan manisnya dicinta..

Sosokmu dalam kisahku mengubah segalanya..
Ajarkan aku lebih bijaksana..
Lebih mengerti akan artinya cinta..
Dan lebih peka dngan segala rasa..

Kamulah orang yg selalu ada disaat ku bahagia..
Karena saat2 bersamamu adalah sumber kebahagiaanku..
Bagaikan mata air yg terus mengalir..
Kebersamaan kita unggahkan jutaan rasa yg lama tak tercipta..

Terima kasih telah terangkan hidupku yg semula temaram..

Kini..
Dibawah langit biru aku bersumpah..
Mencintai kamu adalah hal terindah..
Sampai nanti kan kujaga cinta ini..
Sampai mati kan ku kenang kisah ini..
Selamanyaaaaa...


*dikutip dari berbagai sumber di internet

Nah itulah bro/sis kumpulan terbaru puisi rindu romantis atau kalimat cinta terbaik 2013 yang bisa kami berikan untuk kalian. Semoga cinta kalian semakin romantis nan indah hingga menikah, amiin.  :)

Yuk tengok apa arti mimpi kalian tadi malam dan bagaimana hasil ramalan bintangmu silahkan cek zodiak hari ini atau zodiak minggu ini. O ya mau tau ciri-ciri pria setia atau ciri pria selingkuh dan ciri cewek selingkuh? <= Yang belum maupun yang sedang pacaran, wajib dibaca!

DMCA.comTerimakasih telah membaca “Kumpulan Puisi Romantis Kata Cinta untuk Kekasih Pacar”. Silahkan bagikan artikel / foto / video diatas ke teman-teman Anda dengan mengklik tombol Like, Send, Tweet atau G+. Dan jangan lupa ya berkunjung lagi kesini...
 
netter indonesia
SEO Friendly Blogger Templates Designed by Netter Indonesia and Sasak | Powered by Blogger and Google | Lihat versi Mobile
Copyright © 2014 Blog Netter Indonesia - informasi terbaru 2014 | Thanks to WikiYahooBingYouTubeFBDetikKompasVemale • All Visitors, etc.