NEW! Kumpulan KATA KATA LUCU Super Gokil & Ngakak

Halo sahabat Netter... Ingin ketawa? Yuk baca kumpulan kata kata lucu super gokil dan kocak abis, dijamin bakalan ngakak setelah membaca beberapa kata-kata paling lucu terbaru 2013 berikut ini. Wakakakwkk

Semua kata lucu ini kami kutip dari berbagai sumber di internet (facebook, blog, forum, dll) dan sengaja kami share disini dengan tujuan hanya untuk menghibur kalian semua. Kalimat lucu ini ada tentang cinta, romantis dan rayuan gombal terbaru.

Untuk menambah tawa ceria anda, silahkan lihat & baca konten humor kami lainnya seperti video lucu banget, video bayi lucu, sms lucu, pantun lucu, gambar lucu, animasi lucu, cerita lucu pendek, tebakan lucu, teka teki lucu dan jawabannya. Silahkan sobat klik dan rasakan apa yang akan terjadi pada diri anda. Cetarr... Hahaaa

Oke deh bro/sis, yuk langsung saja nikmati KATA-KATA LUCU super gokil ini boleh sambil ngopi, ngeteh, ngemil, asal jangan sambil ngorok. Wkokokkkk

Diam itu emas, emas itu kuning, kuning itu tai, jadi diam-diam cepirit.

Dalam pantat yang sehat, terdapat kentut yang kuat.

Semakin banyak belajar, semakin banyak yang kita tahu, Semakin banyak yang kita tahu, semakin banyak yang kita lupa, Semakin banyak yang kita lupa, semakin sedikit yang kita tahu. Jadi kenapa kita sibuk belajar?

Berlatih membuat kita menjadi sempurna, tapi tidak ada manusia yang sempurna, jadi buat apa kita susah payah berlatih?

Berakit-rakit dahulu berenang-renang ke tepian…bersakit-sakit dahulu, meriang-meriang kemudian.

Pakaian itu adalah pagar pelindung, Pagar seharusnya melindungi tanpa menghalangi pemandangan yang indah.

Saya tidak ngiler dengan harta atau tahta…tapi saya ngiler kalo tidur miring.

Sayang… tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukan kamu, siangnya juga tidak makan karena memikirkan kamu, dan malamnya aku tidak bisa tidur karena kelaparan.

Ingin hati memegang gunung, tapi apa daya milik tetangga.

Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda…kebohongan adalah kejujuran yang tertunda.

Orang bijaksana tidak menikah, Setelah menikah mereka menjadi bijak sana dan bijak sini.

Pandangilah langit sebagai kebesaran tuhan, pandangilah laut sebagai anugrah tuhan, dan pandangilah cermin sebagai KUTUKAN TUHAN.

Carilah istri yang SALEHA (Suka Lupa Pake Beha) agar jadi SAKINAH (Sekali Kena Ingin Nambah) & jadilah suami yang SIAGA (Siap Antem Pakai Gaya Apa Saja)

Jika anda dilempar batu oleh seseorang, janganlah melempar balik kepadanya. Balaslah dengan senyuman dan lempar bunga kepadanya.. Tapi usahakan potnya ikut terlempar.

cowok : aku boleh pinjem penggaris ga..
cewek : emang buat apa???
cowok : buat ngukur hati ku ke hatimuuu…

cowok : sayang..
cewek : iya, ada apa?
cowok : aku minta foto kamu donk, boleh ga..?
cewek : boleh, tapi buat apa?
cowok : aku ingin menunjukkan ke temanku bahwa bidadari itu memang ada..
cewek : kamu bisa aja

Bukan karena kamu cantik yg menyebabkan aku cinta , tapi karena aku cinta, kamu terlihat cantik

orang yang menciptakan huruf abjad ini memeng hebat tapi dia melakukan kesalahan yang sangat besar,yaitu meletakkan I & U

cowok : yank kebanyakan orang selalu terlena pada harta tapi aku engga .
cewek : kok bisa ?
cowok : iya karna harta ku satu-satunya hanya kamu :p
cewek : ah bisa aja .

Cowok : waktu kamu lahir pasti lagi turun hujan ya..
Cewek : loh kok tau..
Cowok : abis langit nangis ditinggalin bidadari secantik kamu

Cowok : yank.. tau ga perbedaan arwah gentayangan sama diriku,.?!
Cewek : ga tau,. Emank apa yank,?!
Cowok : kalau arwah gentayangan berkeliaran dimana-mana kalau diriku hanya berkeliaran dihatimu,
Cewek : toeng,toeng,?

Teman sejati selalu berbagi, kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan, saya jadi kumbang kamu jadi bunga, saya jadi matahari kamu jadi bumi, kalo saya jadi tarzan, kamu mau jadi monyetnya?

waspada uang palsu........
ada 3 cara.
1. apabiala uang tersebut 1000an, caranya lipat uang jadi 3 lipatan terus buka kembali apabila pedang patimuara bengkok berarti palsu.
2. apabila uang tersebut 5000an gosok2 uang tersebut 3 kali apabila jenggot imam bonjol rontok berarti PALSU!
3. apa bila uang tersebut 10.000, 20.000, 50.000,100.000an di taruh di depan rumah.... apabila uang tersebut hilang berarti ASLI.
selamat mencoba

Cewek : yank… kamu mirip cristiano ronaldo deh…
Cowok : mirip dari mananya say?
Cewek : klo cristiano jago bobol gawang lawan, klo abang jago bobol hatiku….

cowok : yang hati kamu licin ya?
cewek : mang kenapa yang?
cowok : soalnya banyak banget cowok yg jatuh di hatimu

Cewek : mas,, ibunya punya salon ya?
Cowok : benar neng, kok tau neng?
Cewek : numpang creambath dong mas,, boleh ya.. hihihihi
Cowok : boleh neng tapi bayarnya pake hati kamu ya….

cowok : kamu tau ga setiap aku liat kamu aku ingin ikut popeye. . . .
cewek : loh kok gitu??
cowok : agar aku bisa menyebrangi samudra hati mu. . . . . .
cewek : ih bisa aja deh

Ada bebek 10 di kali 2 jadi berapa?
soalnya yg 2 lagi maen di kali, kan?

ada 5 fakta bodoh :
1.anda tau? klo org gk bisa mnyntuh smua giginya menggunakan lidah
2.bodoh'a anda akan menyoba'a
3.anda akan jengkel ttpi sdikit trtwa
4.anda akan berniat untuk mmbls ddndam
5.anda akan mngirim pesan ini ke smua tmn anda

nenek : cu, bilangin pak lurah. nenek telah sehat, jadi tidak butuh ngejenguk nenek.
cucu : sudah nek.
nenek : pinter cucu nenek. memang kamu bilangnya bagaimana ?.
cucu : saya sebut gini "pak lurah tahlilan nanti malem tidak jadi".
nenek : *kejang2*


Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.

Pulsa aku berkurang tiap sms kamu, tp kok cinta nya nambah terus ya?

Kamu tau nggak tadi malem aku mimpi nyasar kemana?" "Kemana?" "Kehatimu

Tau gak perbedaan hujan sama kamu? Engga? Kalo hujan turun ke bumi kalo kamu turun ke hati aku

Co : Berat badan kamu berapa?
Ce : 60kg, emang kenapa?
Ce : Pantes, kamu berat sekali untuk dilupakan

Kenapa orang pintar minum Tolak Angin?
Karena cuma orang bodoh yang minum Tolak Kamu


Itulah bro/sis kumpulan kata kata lucu yang terlucu saat ini. Jika sobat punya kata lucu-lucu yang lebih kren & fresh, mari share saja disini. Agar semakin banyak yang ketawa-ketiwi di blog eNetter.blogspot.com ini. Heehe.. Semoga terhibur ya..!

DMCA.comTerimakasih telah membaca “NEW! Kumpulan KATA KATA LUCU Super Gokil & Ngakak”. Silahkan bagikan artikel / foto / video diatas ke teman-teman Anda dengan mengklik tombol Like, Send, Tweet atau G+. Dan jangan lupa ya berkunjung lagi kesini...
 
netter indonesia
SEO Friendly Blogger Templates Designed by Netter Indonesia and Rumah Minimalis | Powered by Blogger and Google | Lihat versi Mobile
Copyright © 2014 | Thanks to WikiYahooBingYouTubeFacebookTeuku RassyaVerrell BramastaAl GhazaliAhok • All Visitors, etc.