Cara Memakai Jilbab Segi Empat Kreasi yang Cantik

Tutorial lengkap tata cara memakai jilbab segi empat kreasi yang cantik dan segi 4 simpel (sederhana) model terbaru tahun ini.

Untuk gaya jilbab modern yang lain, seperti jilbab pashmina, segi tiga, untuk wajah bulat, hijab paris, kerudung untuk pesta, dan lain-lain silahkan anda lihat Kumpulan Video Tutorial: Tata Cara Memakai Jilbab.

Nah bagi anda yang ingin mencoba style jilbab segiempat yang modis & trendi, gambar berikut ini adalah sebagai panduan bagaimana cara memakai kerudung segi 4 agar tampil memikat, mari langsung praktikkan dan ikuti caranya step by step:

Langkah 1: Biarkan jilbab segi empat Anda tetap berbentuk demikian. Buat sisi sebelah kiri jilbab segiempat Anda lebih panjang daripada sisi sebelah kanan.

cara memakai jilbab

Langkah 2: Satukan kedua sisinya ke bawah dagu Anda. Seperti cara kerudung Anda biasanya, pakai peniti untuk mengaitkannya. Tarik sisi yang panjang ke sisi yang berlawanan.
cara memakai jilbab segiempat

Langkah 3: Tarik hingga atas kepala. Kemudian, sematkan ujung jilbab paris yang panjang tadi dengan jarum pentul agar terlihat rapi.
cara memakai jilbab segi empat

Langkah 4: Tarik ujung bagian bawah jilbab segi 4 Anda hingga ke atas kepala. Rapikan sisi-sisinya agar tidak terlihat berantakan.
cara memakai jilbab segi 4

Langkah 5: Sematkan bros pada ujung jilbab yang baru saja Anda sematkan ke atas kepala. Letakkan ujung jilbab segi empat dengan ujung yang sudah tersematkan sebelumnya.
cara memakai jilbab segi empat kreasi

Hasil: Kini jilbab segiempat Anda telah menambah kecantikan & keanggunan penampilan Anda
cara memakai kerudung segi empat modern

Gimana sis, gampang dan simpel kan cara memakai jilbab segi empat kreasi diatas? Ayo tunggu apalagi, langsung saja dicoba. Agar anda kaum muslimah semakin tampil cantik nan menawan kapanpun dimanapun!
(ref. Vemale.com)

Sis, baca juga yang ini ya: kata kata mutiara cinta penuh makna, tanda tanda hari kiamat menurut islam, gaya rambut wanita 2013, ucapan selamat ulang tahun, cara mengecilkan perut buncit secara alami, profil Syahrini, Eza Gionino & Ardina Rasti, dan biodata Ariel Noah.

tips hamil
DMCA.comTerimakasih telah membaca “Cara Memakai Jilbab Segi Empat Kreasi yang Cantik”. Silahkan bagikan artikel / foto / video diatas ke teman-teman Anda dengan mengklik tombol Like, Send, Tweet atau G+. Dan jangan lupa ya berkunjung lagi kesini...
 
netter indonesia
SEO Friendly Blogger Templates Designed by Netter Indonesia and Rumah Minimalis | Powered by Blogger and Google | Lihat versi Mobile
Copyright © 2014 | Thanks to WikiYahooBingYouTubeFacebookTeuku RassyaVerrell BramastaAl GhazaliAhok • All Visitors, etc.