Hijab Tutorial: Cara Memakai Jilbab Pashmina [pic+video]

Hey hijabers.. Jumpa lagi di blog Netter Indonesia. Kali ini kami akan memberikan tutorial lengkap tata cara memakai jilbab pashmina, panduannya diberikan dalam bentuk gambar (pic) dan video.

Pada artikel sebelumnya, kami pernah memberikan tutorial tentang cara memakai jilbab modern, jilbab segi empat kreasi cantik dan kerudung untuk pesta. Silahkan anda lihat-lihat juga.

Sebelum ke langkah-langkah bagaimana cara menggunakan kerudung pasmina, persiapkan dulu bahan-bahan yang dibutuhkan. Seperti; sehelai pashmina kaos (scraf panjang), beberapa peniti atau jarum pentul, bros, dan dalaman.

Sudah siap? Yuk mari ikuti step by step tutorial hijab berikut ini...


Langkah 1: Gunakan dalaman jilbab favorit Anda. Kemudian pakai pashmina seperti pada gambar. Sisi kanan lebih panjang dari sisi kiri.

Cara Memakai Jilbab Pashmina


Langkah 2: Ambil bagian tengah sisi kiri yang pendek, tarik ke bagian dalam sisi kanan, di atas telinga, seperti gambar. Sematkan jarum pentul agar tidak bergeser.
Cara Memakai Jilbab Pashmina kaos


Langkah 3: Biarkan sisi kanan yang lebih panjang menutupi bagian dalam. Tapi jangan lupa menyematkan jarum pentul pada bagian bawah telinga agar tidak bergeser.
tutorial Cara Memakai Jilbab Pashmina


Langkah 4: Ambil sebagian sisi pashmina yang panjang hingga bisa menjangkau bagian atas kepala Anda.
Cara Memakai kerudung Pashmina


Langkah 5: Tarik perlahan sebagian sisi kanan yang panjang ke sisi kepala bagian kiri. Pasang dengan bentuk menyilang seperti pada gambar.
Cara Menggunakan Jilbab Pashmina


Langkah 6: Untuk mempercantik dan menjaga pashmina Anda tidak bergeser pada sisi sebelah kiri, gunakan bros bunga kesayangan Anda.
hijab pasmina


Langkah 7 (FINISH): Lihat, hanya dengan beberapa menit Anda bisa tampil feminim dan santai namun tetap modis menggunakan pashmina rayon.
model Jilbab Pashmina terbaru

Nah itulah Sis... tutorial praktis cara memakai jilbab pashmina terbaru agar tampil kren, trendi, anggun, cantik dan modis. Gampang dan menarik bukan? (Sumber referensi: Vemale.com)

Untuk panduannya dalam bentuk video, silahkan cek cara memakai jilbab model terbaru dan modern 2013.

Sudah selesai hijabers? Sekarang lihat yuk model sepatu wanita 2013 dan model tas wanita 2013.

tips hamil
DMCA.comTerimakasih telah membaca “Hijab Tutorial: Cara Memakai Jilbab Pashmina [pic+video]”. Silahkan bagikan artikel / foto / video diatas ke teman-teman Anda dengan mengklik tombol Like, Send, Tweet atau G+. Dan jangan lupa ya berkunjung lagi kesini...
 
netter indonesia
SEO Friendly Blogger Templates Designed by Netter Indonesia and Rumah Minimalis | Powered by Blogger and Google | Lihat versi Mobile
Copyright © 2014 | Thanks to WikiYahooBingYouTubeFacebookTeuku RassyaVerrell BramastaAl GhazaliAhok • All Visitors, etc.