NEW! Kumpulan Puisi Cinta Paling Indah dan Romantis

Hey cinta... Inilah kumpulan lengkap puisi cinta dan paling indah yang penuh arti dan makna, terdapat pula puisi romantis, kata-kata mutiara cinta, puisi patah hati, ucapan selamat ulang tahun romantis dan ucapan ulang tahun untuk pacar. Silahkan dibaca-baca juga.  :)

Spesial buat kalian yang lagi kasmaran a.k.a jatuh cinta sama seseorang (cewek or cowok), beberapa puisi cinta berikut ini mungkin sangat cocok untuk kalian baca dan bisa juga dikirim ke pacar. Karena kandungan arti serta maknanya yang sangat dalam, sehingga bisa menyejukkan, menentramkan dan menyentuh hati.

Oke deh Bro&Sis, langsung saja baca & renungkan kumpulan puisi rindu dan pantun cinta pilihan terbaik di bawah ini, yuk checkidot:

puisi cinta

SELEMBAR PUISI UNTUK KEKASIH
Puisi oleh Triana

Terpaku dalam kegundahan hati
Terasa tak dapat ku lawan dengan jari-jari
Tiada lagi tempat hari yang terasa ada
Hanya lelah
Lelah yang ku rasa……………

Andaikan waktu itu tak terjadi
Mungkin hatiku takan remuk seperti ini
Langkahku terhenti dalam kelamnya malam
Mataku terhalang jurang yang dalam
Pendengaranku sayup-sayup tak menentu
Hatiku terombang ambing dalam ombak kemarahan
Ragaku tak berkuasa untuk berfungsi
Mungkin tiada lagi yang dapat terjadi saat ini
Semangatku lemah hatiku susah
Teringat malam itu yang menyakitkan
Inikah kehidupan?

Kurasa semua bukan seperti ini
Mungkin masih ada titik terang
Yang akan menyinari kegelapan hati
Memberi pujian untuk diri sendiri
Meredamkan semua yang ada saat ini
Hingga aku dapat kembali ke kehidupan yang indah ini


RASA CINTAKU
Oleh Suci Novitasari

Kau tiba-tiba hadir dan isi hatiku yang kosong...
Hanya kau yang ada dipikiranku sekarang...
Aku tak tau bagaimana caramu mengisi hatiku...
Engkau sungguh membuatku tak mengerti...
Rasanya hatiku jadi tak menentu...
Untukku kau sangat berharga...
Lihatlah diriku ini yang berjuang untuk cintamu...

Aku sangat mencintaimu
Namun kau tak pernah sadari itu
Walau perih hati ini...
Aku disini kan selalu setia menantimu...
Rasakanlah cintaku ini begitu besar untukmu...


DIRIMU YANG SATU
Puisi Dwi Melindawati

Andai kau tahu
Apa isi hatiku ini ?
Apa yang ku rasakan saat ini ?

Jika kau bisa merasakan
Ku mohon... balas rasa ini !
Ku mohon ungkapkan rasa yang ada di hati mu !

Andai kau tahu...
Hanya dirimulah yang ada di hati..
Hanya nama mu yang terukir di jiwa ..
Hanya wajah mu yag ada di bayangan ku...

Dirimu yang satu ...
Telah menebar cinta di hatiku
Telah membagi rasa indah di hati
Walau hanya aku yang merasakan

Cinta itu timbul ...
Saat ku lihat dirimu
Dan tiba-tiba saja rasa itu timbul
Di hati ku.......karna hanya dirimu di hati ...


Akuilah Cinta

Kita tahu
kita percaya
bahwa rasa itu tumbuh sekian lama
dan bernaung di dalam hati
menunggu detik agar mewujudkanya
menjadi kata, kalimat, lalu suara

Aku tak peduli
bila ruang harus menyekat cinta
dan aku mencoba menyeru kepada detik
agar temukan kita di ujung hari

Aku tidak peduli meski dibulan tak berbulan sekalipun
ruang masih saja menyekat cinta
dan aku masih saja mencoba menyeru kepada detik
agar temukan kita di serambi taman surga

Aku tak peduli
bila langit menggulung mendungnya
dan menghujam bumi dengan ribuan bintik
lalu laut mengamuk menyapu karang yang tegar
tanah terkuak menenggelamkan harapan-harapan besar
dan akhirnya tuhan menyeru kepada malaikat maut
untuk bertebaran menyayat ribuan jiwa

Selelah apapun mataku mencari wujudmu
selelah apapun telinga meraba udara mencari suaramu
selelah apapun kaki berjalan, mengukir jejak mengejar bayangmu
apapun yang kau lakukan
bagaimanapun kau menolaknya
cinta akan tetap berada disana
menunggumu mengakui keberadaannya
kau dan aku tahu itu

Kita begitu berbeda dalam semua
kecuali dalam cinta


CINTA SEJATI
Puisi Adelia Lintang Kirana

Ku bangun istana cinta diatas setiaku
Ku lindungi dindingnya dengan percayaku
Ku hiasi semuanya dengan keihklasanku
Ku rawat keteguhanya dengan ketulusanku
Dan ku ciptakan kedamaian dengan kasih sayangku

Andai takdir tak merenggutmu
Andai ku bisa menjaga keabadian hidupmu
Aku bukan Tuhan Yang Maha Mampu
Mengendalikan semua apa yang ku mau
Aku juga bukan malaikat penjagamu
Yang slu menemanimu sepanjang waktu

Ku hanya kasih dalam hatimu
Cinta dalam hidupmu
Rindu dalam nafasmu
Yang kan tetap hidup dalam sanubarimu


SELAMAT PAGI CINTAKU
Puisi Ressa Elia

Semoga hari ini.
Hatimu secerah hari ini.
Secerah matahari brsinar.
Langkah yang kau tapak selalu bawa kebahagiaan.

Biarkn musim brganti.
Tinggalkan kesan yang mendalam.
tak mudah dilupakan dari mata jernihmu yg berkaca.

Lihat aku..
Yg selau bisa bca pikiranmu.
Mengisi jiwamu.
menyapamu menghias hari2mu.

Lihat senyumku...
Dengarkan suaraku...
Akan teduhkan jiwamu.
Karena aku mencintamu dengan kesungguhanku.


Dulu kau berjanji kepadaku
untuk selalu di samping ku
saat senang maupun duka.

Dulu kau benrjanji kepada ku
untuk selalu menjaga ku
dalam panasnya siang dan gelapnya malam

Kini itu semua hanya tinggal janji
yang tak dapat lagi kau buktikan
kepadaku

Sore itu
ku lihat kau tersenyum kepada ku
hatiku bahagia

Ternyata itu adalah senyum terakhirmu buat ku
senyum yang tak dapat ku lupakan

Pagi itu
ku buka handphone ku
ku baca sms yang masuk di handphone ku

Ternyata itu hanya sebuah pesan yang membuatku amat sedih
hingga kau pergi meninggalkan ku untuk selamanya
kemana lagi kan ku cari orang sepertimu
yang selalu sayang dan menerimaku apa adanya??

Aku ingin kau kembali di hidupku
aku rindu kamu
aku ingin bersamamu
aku ingin kamuuu

ya allah berikanlah ku kesabaran dan keiklhasan unuk menerima kenyataan ini
bahwa dia telah tiada..

karya : Eka Putri A.


Terkutuklah Aku

Terkutuklah aku mencintaimu
Karna aku bukanlah yang terpilih
Sedang aku menghinakan diri padamu

Malaikat pun tak mampu menulis Dalam garis takdir yang ada
Karna ia akan dicambuk bila mendustai tuannya

Engkau seperti bintang di langit
Aku selalu melemparimu untuk jatuh
Tapi batu itu kembali memukulku

Aku menangis kau hanya membisu
Kau tertawa aku terpaksa mendengar
Benar-benar terkutuk aku!

kalau tak mau bercinta denganku
Tak perlu kau meludah sampai aku tenggelam
Bunuh saja aku!

Bagiku cinta adalah engkau
Dan bagimu cinta adalah kepuasan
Sedang aku selalu lemah di depanmu

Andai saja ada dunia
Dimanapun...
Dan dirimu tiada...


Puisi Cinta Kerinduan

Di sekelip cemasku yang mendalam
Terselip kerinduan yang mendalam

Pada gelisahku yang kian gusar
Cemburu di hatiku mulai terbakar

Cemas dengan ketiadaanmu
Rindu akan kehadiranmu
Gelisah menanti kedatanganmu

Cemburu tak menentu
Duhai kau insan tersayang
Jauh pergimu ke tanah seberang
Menyisakan bayangmu dalam bingkai kenang
Akankah engkau segera pulang ?

Cemasku membias curiga
Cemburuku kian membara
Sedang rinduku mengharap
Semua itu hanya prasangka

Wahai insan tercinta
Bilakah kau rasa apa yang kini ku rasa
Ketika tanpamu waktuku berlalu hampa
Adakah kan datang suatu masa untuk kita kembali bersua.


Madah Cinta Satu Harapan
Wahai….sayang ku!
Adakah engkau mendengar suara ku ini?
Adakah engkau mendengar keluhan hati ku ini?
Adakah englau mendengar jeritan jiwaku ini...?
Sedangkan engkau jauh dari ku…
Jauh dirantauan orang…!
Wahai….manis ku!
Apa yang harus ku katakkan pada mu?
Ketika engkau tiada disisi ku
Seribu kerinduan telah membakar diri ku
Seribu penyesalan telah melanda diri ku
Seribu kenangan menyerang diri ku..!
Tanpa mu Siapalah aku..!
Wahai…sayang ku!
Tahukah engkau…
Betapa diriku ini
Sentiasa gelisah menanti kepulangan mu
Betapa diriku ini
Sentiasa terbayang senyuman manis mu
Betapa hatiku ini
Merasa kekosongan tanpa kehadiran mu
Betapa diriku ini
Merayu mengharap kepulangan mu!
Wahai ….sayang ku!
Maafkan daku…
Wahai…sayang ku!
Kembalilah kepada ku..!


Puisi Cinta Romantis : Indahnya Pesona Cintamu
Kau tempatkan bunga kasih di hatiku..
Membuatnya berubah melambai syahdu..
Aku...Merenungi perjalanan selama itu..
'Ku tatap cerita kehidupan yang berlalu..
Derai air mata pilu tertetes tiada waktu..
Menanti kekasih jiwa yang lama 'ku tunggu..
Dalam lengang 'ku bercerita hanya pada diriku..
Tiada makhluk 'nan patut 'ku seru..
Akan ingatan pada kekasih jiwa yang tertuju..
Bergetar diri bila datang
sebutan atasmu..
Bercucuran air mata cinta melelehkan beku..
Wahai kekasihku..Tiada sia 'ku menyerumu..
Walau luka memenuhi segenap jantungku..
Kau...Adalah bulan dan matahariku..
Pemberi terang dalam gelapku..
Patutkah 'Ku dusta kecintaanmu..
Sedangkah tiada kasih selembutmu..
Tak ada pelabuhan cinta seindahmu..
Wahai kecintaanku..Pesona kehidupanku..
Cakrawalamu indah dan syahdu..
Dan menggores demikian dalam..Di lubukku..


CINTA SEJATI

satu kalimat terdiri 2 kata,
banyak orang menyatakan CINTA dengan:
Karena suka, kagum, simpati
banyak kata tuk mengungkapkan kalimat itu,

namun
Suka belum tentu CINTA,
Kagum juga belum tentu CINTA,
Dan
Simpati pun belum tentu CINTA,,
Karna CINTA adalah CINTA,

sebab
CINTA SERJATI kan tetap teguh dengan pilihan hatinya,tetap tegap berdiri dtempatnya,
Bak batu karang ditengah dilaut_meskipun badai gelombang menerjang dahsyat,
ia tetap teguh berdiri tegap ditempatnye,

Bukan CINTA karna:
Suka/kekaguman/simpati
karna semua itu bisa kapan saja sirna
jika apa yang disukainya/dikaguminya/disimpati
itu hilang atau tak ada lagi

CATATAN:
Banyak orang berkali-kali ganti pacar,
Hanya untuk mencari yang cocok untuknya,
Mencari CINTA SEJATInya,
YANG PASTI percayalah,,CINTA SEJATI tak akan kemana-mana,karna TULANG RUSUK TAK AKAN PERNAH TERTUKAR.

Karya: ASMAA KHUSNIYAH

*dikutip dari berbagai sumber di internet

Nah itulah bro/sis kumpulan terbaru puisi cinta atau puisi rindu romantis terbaru 2013 yang bisa kami berikan untuk kalian. Semoga cinta kalian semakin membara nan indah hingga menikah, amiin.  :)

Baca juga puisi lainnya, seperti puisi persahabatan, puisi ibu dan puisi perpisahan dengan sahabat atau teman/guru di sekolah.

Yuk intip pula apa arti mimpi kalian tadi malam dan bagaimana ramalan bintangmu silahkan cek zodiak hari ini atau zodiak minggu ini. O ya mau tau ciri-ciri pria setia atau ciri cowok selingkuh dan ciri cewek selingkuh? <= Wajib baca!

tips hamil
DMCA.comTerimakasih telah membaca “NEW! Kumpulan Puisi Cinta Paling Indah dan Romantis”. Silahkan bagikan artikel / foto / video diatas ke teman-teman Anda dengan mengklik tombol Like, Send, Tweet atau G+. Dan jangan lupa ya berkunjung lagi kesini...
 
netter indonesia
SEO Friendly Blogger Templates Designed by Netter Indonesia and Rumah Minimalis | Powered by Blogger and Google | Lihat versi Mobile
Copyright © 2014 | Thanks to WikiYahooBingYouTubeFacebookTeuku RassyaVerrell BramastaAl GhazaliAhok • All Visitors, etc.