Koleksi Cerita Pendek Tentang Cinta (Romantis, Sedih, Persahabatan, Islami & Motivasi)

Hobi baca cerpen? Spesial bagi para penggemar cerpen khususnya cerpen cinta, disini bisa kalian baca koleksi cerita pendek tentang cinta (romantis, sedih, persahabatan, islami) dan sebuah cerpen motivasi.

Penasaran seperti apa kisah percintaan dari semua cerita singkat di bawah ini? Yuk langsung saja baca satu per satu Cerita Pendek Tentang Cinta dan motivasi berikut ini, cekidott:

cerita pendek cinta

Cerpen Cinta Dalam Hati - Kisah Singkat tentang Cinta
Suara alarm membangunkanku udah pasti udah pagi,waktunya bangun dan mempersiapkan diri untuk berangkat sekolah,teriakan suara temanku udah terdengar aku harus pamit pada kedua orang tuaku untuk berangkat sekolah,kamipun berangkat seperti biasa berempat,kami berjalan dan tak kuduga Bagas terlihat berdiri entah nunggu siapa... Baca selengkapnya



Andai Saja Waktu itu dapat Kuputar Kembali
Masa liburan telah habis, esok hari pagi-pagi sekali Risyu setsukimi anak perempuan berkewarganegaraan Jepang yang pindah ke Indonesia sejak 3 tahun lalu ini akan mulai menduduki bangku kuliahaan yang jelas beda sekali dengan bangku SMA yang dulu pernah disinggahi oleh... Baca selengkapnya



Cintaku Bertepuk Sebelah Tangan
Waktu berlalu sangat cepat, sudah 2 minggu aku menjalani hubunganku dengan pacarku, dia bernama Fatir. Aku sangat sayang sama dia, begitu juga sebaliknya. Dia baik, manis, keren, pinter breakdance pula. Oh iya, aku juga punya 3 sahabat yang bisa ngertiin aku, yaitu... Baca selengkapnya



Semua Tinggal Kenangan
Kisah ini berawal saat aku duduk di kelas IX SMP. Mungkin masih dini aku mengenal cinta. Tapi, inilah kenyataannya. Awalnya aku kenal dia saat aku berada di rumah temanku. Pada waktu itu, aku dan dia hanya berteman. Tapi seiring berjalannya waktu, hubungan kami pun... Baca selengkapnya



Aku Ingin Tetap Melihatmu
Vanessa namanya, Ia adalah anak perempuan yang manis, cantik serta pintar. Namun disayangkan karena Vanessa adalah seorang anak yang sangat pendiam bahkan terkesan tidak pernah mengeluarkan suaranya, hal ini sangat bertolak belakang sekali dengan... Baca selengkapnya



Rahasia di Balik Sang Mantan
Daku berjalan menyusuri koridor sekolah yang bisa dikatakan indah itu dengan bunga-bungan bersusun rapi di tepinya, nampak beberapa anak yang sedang menyiraminya dan tampak pula segerombolan anak sedang menatap daku sinis, ehmm… daku tak habis fikir sebenarnya... Baca selengkapnya



Cinta Pertamaku yang Abadi
Aku membasuh wajahku, menatap sekali lagi wajahku didepan cermin. “hai gadis biasa” ucapku pada bayangan cermin diriku sendiri. Aku tersenyum, mungkin ini memang jalan takdirku, mengagumi tanpa dicintai. Aku bergegas kembali ke ruang kelas. Namun... Baca selengkapnya



Hati Munafik yang Berbicara
Sejak naik kelas XI, Aya dan Rani memang sangat dekat. Namun, dalam hati Rani tidak terlalu menyukai Aya, karena sikap dan tingkah laku Kolerik Aya yang menurut Rani tidak sesuai dengan kepribadiannya yang Pleukmatik. Selain itu, Aya sangat dekat dengan Ali, cowok yang... Baca selengkapnya



Kupilih Sahabat Dibanding Dia
Geby yang tersadar hari telah benar-benar pagi pun langsung pergi beranjak dari kasurnya, Ia bergegas mandi dan memakai bajunya. “Aku, suka banget di kuncir satu, banyak yang bilang kalau aku ini tomboy. Yah, aku sih, suka-suka mereka aja, disekolahku yang bisa... Baca selengkapnya



Aku, Lenteraku dan Mataharinya
Kupalingkan wajah ku dari langit dan coba kembali menilik bumi, ternyata bumi tak jauh beda dengan langit, kudapati dedaunan yang telah meninggalkan ranting dan berserakan di tanah terombang-ambing oleh angin, daun-daun kering itu tak lagi sanggup untuk setia pada... Baca selengkapnya



Cerpen Motivasi : My Dream Comes True
Sepulang kerja, ku peluk ibuku dank ku sampaikan apa yang Pak Indra bicarakan tadi, ibuku menyambutnya dengan suka cita. Siang itu benar-benar hari yang tak akan pernah ku lupakan dalam hidupku. Sejarah akan dimulai sejak hari itu. Hari ini... Baca selengkapnya



Selain cerpen singkat bertema asmara tersebut, ada pula puisi cinta, puisi romantis buat pacar dan kata kata mutiara cinta. Jika anda sedang kasmaran, sangat dianjurkan untuk dibaca.  :)

Selamat membaca koleksi cerita pendek tentang cinta (love story) diatas dan semoga terhibur. Lihat ZODIAK HARI INI, mantap!

tips hamil
DMCA.comTerimakasih telah membaca “Koleksi Cerita Pendek Tentang Cinta (Romantis, Sedih, Persahabatan, Islami & Motivasi)”. Silahkan bagikan artikel / foto / video diatas ke teman-teman Anda dengan mengklik tombol Like, Send, Tweet atau G+. Dan jangan lupa ya berkunjung lagi kesini...
 
netter indonesia
SEO Friendly Blogger Templates Designed by Netter Indonesia and Rumah Minimalis | Powered by Blogger and Google | Lihat versi Mobile
Copyright © 2014 | Thanks to WikiYahooBingYouTubeFacebookTeuku RassyaVerrell BramastaAl GhazaliAhok • All Visitors, etc.